BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Slipi Peduli Kulon Progo

29671 medium bpjs
Yogjakarta- Hampir mayoritas warga pedukuhan Kanoman 2, Banjararum,Kalibawang, kulon Progo kekurangan air bersih dikarenakan sumur-sumur mereka pada kering di musim kemarau tahun ini, hal ini juga ditunjang ada perbaikan yang dilakukan pihak PDAM dimana ada penggantian pemasangan pipa daerah Jambu Kalibawang atau sekitar Clangap,ke Selatan sampai Dekso kisaran sepanjang 8600 meter, akibatnya aliran air tidak bisa mengalir sementara waktu.

Melihat fenomena yang terjadi didaerah tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Slipi Jakarta merasa peduli dan ingin berperan serta dalam memberikan bantuan berupa puluhan tanki yang langsung dipesan dari PDAM Kab Kulon Progo dengan melibatkan kerja sama dengan alumni SMA N 1 Wates 96 Kulon Progo . Bantuan diterima langsung oleh dukuh Kanoman 2, Banjararum, Kalibawang yaitu Ibu Rr. Sulistiani Astuti.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi, Tidar Yanto Haroen didampingi Kabid Pelayanan,Sudarwoto mengatakan bahwa ," Penyaluran bantuan ini merupakan bagian rangkaian aktifitas kegiatan sosial diberbagai daerah yang diharapkan mampu memberikan kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan."

Harapan lain kegiatan ini menurut Tidar juga memberikan inspirasi bagi perusahan-perusahan baik milik negara maupun swasta untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial sehingga akan menjadi salah satu solusi di setiap permasalahan masyarakat, dia menambahkan bilamana itu terjadi maka insya Alloh masyarakat yang terkena dampak akibat kemarau tahun ini dapat teratasi dengan kepedulian semua pihak.
Sudah dilihat 52 kali

Komentar