Bogor Wilayah Timur Masih Kekeringan dan Perlu Bantuan Air Bersih

Gambar untuk Bogor Wilayah Timur Masih Kekeringan dan Perlu Bantuan Air Bersih
Bogor Wilayah Timur Masih Kekeringan dan Perlu Bantuan Air Bersih

MBT β€” MESKI kawasan Bogor dalam beberapa hari diguyur hujan, tetapi masih ada wilayah yang dilanda Kekeringan dan perlu bantuan air bersih.

Daerah kekeringan itu berada di daerah Bogor wilayah Timur seperti Jonggol, Cariu dan sekitarnya.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, M Adam Hamdani kepada wartawan di Cibinong, Senin (14/10/2019).

" Bogor wilayah Timur masih terdampak kekeringan. Wilayah tersebut seperti Cariu, Jonggol dan sekitarnya," kata Adam.

Menurutnya, dalam beberapa hari belakangan ini memang kawasan Bogor sudah diguyur hujan lebat. Namun, kebutuhan air bersih masih sangat dibutuhkan seperti yang dikutip dari laman Wartakota.

"Walaupun baru mulai hujan tapi tidak serta merta langsung ada air disana, bisa juga penampungan airnya kotor, atau masih belum penuh tapi sudah diambil warga, sungai juga masih kering, dan banyak faktor lainnya," imbuhnya.

Oleh karena itu Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Bogor pada Senin (14/10) mendistribusikan sekitar 10.000 liter air ke Cariu. "Hari ini kami distribusikan sekitar 10.000 liter air bersih untuk warga di Cariu," tegas Adam Hamdani.

https://www.google.com/amp/s/wartakota.tribunnews.com/amp/2019/10/14/bogor-wilayah-timur-masih-kekeringan-dan-perlu-bantuan-air-bersih


Sumber :
@metrobogortimur

  Komentar untuk Bogor Wilayah Timur Masih Kekeringan dan Perlu Bantuan Air Bersih

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!