Bogor Street Fest CGM, Jalan Suryakencana akan Ditutup

50749 medium surya %281%29
Oleh : Husnul Khatimah

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Bogor Street Fest CGM 2019 akan dipusatkan di sepanjang Jalan Suryakencana hingga Siliwangi pada Selasa, 19 Februari 2019. Ribuan pengisi acara dari berbagai daerah akan terlibat, beragam penampilan kesenian dan kebudayaan siap menghibur masyarakat.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor Theo Patricio Freitas mengatakan untuk mendukung jalannya kegiatan pesta Rakyat itu maka ruas Jalan Suryakencana akan mulai ditutup mulai pukul 15.00 WIB.

Dia menyebutkan kendaraan dari Jalan Otista yang akan melintasi Jalan Suryakencana menuju Jalan Siliwangi akan dialihkan ke Jalan Empang (samping Mall BTM) selanjutnya masuk Jalan Pahlawan.

“Untuk menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar acara, diimbau bagi pengendara agar menggunakan jalur-jalur alternatif lain. Untuk Jalan Roda menuju simpang Gang Aut juga akan ditutup kecuali kendaraan bermotor penghuni,” ujar Theo, Senin (18/2/2019) .

Angkutan Umum yang biasa melintasi Jalan Suryakencana, kata Theo, seperti angkot 01 dan 02 akan dialihkan rutenya menjadi Merdeka-Muslihat-Juanda-Otista- Pajajaran-Sukasari.

“Ruas Jalan Otista hingga putaran BTM akan dibuka dua arah/,” terangnya.

Direncanakan Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2019 dimulai pukul 16.00 WIB dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta sejumlah perwakilan negara sahabat akan hadir

Berikut detail rencana rekayasa lalu lintas saat pelaksanaan BSF CGM 2019:
1. Ruas Jalan Otista hingga putaran BTM dibuka (dua arah)
2. Putaran BTM ditutup dan kendaraan dari Empang menuju Jalan Otista atau Jalan Suryakencana diarahkan ke Jalan Ir. H. Djuanda.
3. Simpang Bogor Plaza atau Jalan Suryakancana ditutup total.
4. Pertigaan Jalan Roda Otista ditutup kecuali kendaraan bermotor penghuni.
5. Kendaraan dari Jalan Pahlawan atau Gang Aut menuju Suryakencana diarahkan ke Pasar Cumpok atau Lawang Seketeng.
6. Kendaraan dari Jalan Pahlawan atau Gang Aut menuju Warung Bandrek ditutup kecuali penghuni.
7. Kendaraan dari Jalan Lawang Seketeng menuju Jalan Suryakencana ditutup seluruhnya diarahkan ke Jalan Ir. H. Djuanda atau BTM.
8. Angkot 02 dan 01 arah Suryakencana dialihkan menjadi (Merdeka-Kapten Muslihat-Juanda-Otista-Pajajaran-Sukasari).


Sudah dilihat 54 kali

Komentar