BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi kebanjiran pelamar kerja

16 December 2018, 14:01 WIB
1 0 164
Gambar untuk BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi kebanjiran pelamar kerja
Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Binakarya Mandiri kebanjiran pelamar kerja, kemarin, sabtu (15/12) sekitar ratusan wanita membaris rapih untuk melamar pekerjaan di salah satu perusahaan daerah Jawa Barat. Keseluruhan dari para pelamar tersebut adalah wanita dengan usia produktif. Neni (bukan nama sebenarnya) 21thn mengaku jika dirinya rela antri lantaran banyak kawannya yang ikut Bursa Kerja Khusus di sekolah ini di terima di perusahaan yang ada di kawasan-kawasan indsutri Bekasi, Cikarang dan Karawang.
"nggak apa-apa ngantri gini, insyaallah nanti pas tesnya lolos terus keterima sama seperti temen saya, yang sudah pada bekerja di perusahaan yang ada di kawasan industri" ucapnya.
Diketahui jika BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi rutin melaksanakan Perekrutan calon tenaga kerja, hampit di tiap bulan ada 4 bahkan lebih tes kerja yang di lakukan di sini.
Pihak BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi katakan, jika ingin mengetahui informasi mengenai tes kerja, bisa datang langsung ke sekolah tersebut yang beralamatkan di JL jatimulya Bekasi, tepat di samping SPBU Jatimulya.

  Komentar untuk BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi kebanjiran pelamar kerja

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!