Bjb syariah Kenalkan Aplikasi Digital Perbankan Syariah kepada Milenial di IIEfest 2019

59882 medium bjbs
Oleh : Husnul Khatimah

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM--bank bjb syariah mengikuti acara Indonesian Islamic Economy Festival (IIEFest) 2019 di The Grand Ballroom TSM Bandung, Jumat (26/4/2019).

Dalam acara tersebut, bjb syariah membuka stan dalam rangka memperkenalkan produk perbankan syariah kepada ribuan peserta yang mayoritas berasal dari kalangan generasi milenial.

Menurut Asisten Manajer Divisi Dana Jasa & Institusional Banking bjb syariah, Rini Astuti Wardhana, menjelaskan ajang IIfest 2019 adalah ajang yang sangat penting dalam rangka memperkenalkan sejumlah produk perbankan syariah yang berbasis digital.

"Ya kita adalah salah satu bank syariah yang memang ditunjuk Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) untuk mengikuti event ini. Di sini kita mau memperkenalkan beberapa produk digital kita yang sudah berbasis syariah contohnya seperti Waqaf Ikhlas," ujarnya.

Menurutnya, aplikasi digital yang dimiliki bjb syariah sangat membantu nasabah untuk melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. Khususnya kepada generasi milenial yang sangat aktif menggunakan aplikasi digital dan internet.

"Kita memfasilitasi generasi milenial untuk bisa melakukan aktifitas perbankan syariah dengan aman, nyaman dan mudah lewat aplikasi digital," ujarnya.

Rini menjelaskan, selain bisa mengaktifkan secara langsung sejumlah produk perbankan, para peserta IIfest 2019 yang mendatangi langsung stan bjb syariah juga bisa mendapatkan keuntungan cash back senilai Rp25 ribu untuk 200 downloader pertama aplikasi T-money bjb syariah.

"Spesial buat hari ini pada ajang IIEfest 2019. Ada cash back Rp25 ribu untuk yang mendownload T-Money bjb syariah dengan minimal top up Rp100 ribu," katanya.

Diketahui stan bjb syariah akan dibuka hingga pukul 21.00 WIB hingga acara IIEfest 2019 berakhir pada malam ini, Jumat (26/4/2019). Dalam acara ini, turut hadir pula Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Iwa Karniwa.
Sudah dilihat 49 kali

Komentar