Bima Arya Kaji Ulang Konversi dan Rerouting Angkot di Kota Bogor

59748 medium modern
Oleh : Husnul Khatimah
BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan pihaknya akan mengkaji ulang program konversi dan rerouting angkot sebagai salah satu langkah solusi persoalan kemacetan di Kota Bogor.

\"Semua dikaji ulang mumpung di awal kita sedang menyusun RPJMD, jadi mengkaji ulang kembali konsep transportasi mana yang paling realistis dan paling bisa akselerasi,\" kata Bima di Balai Kota Bogor, Kamis (25/4/2019).

Bima mengaku upaya konversi dan rerouting angkot di kota hujan hingga saat ini belum berjalan maksimal sesuai harapan sehingga diperlukan untuk dikaji ulang.

Bahkan Bima menuturkan tidak menutup kemungkinan adanya strategi atau konsep baru untuk memecahkan permasalahan di bidang transportasi itu.

\"Jadi saya akan segera mengkosolidasikan lagi strateginya, apakah tetap jalan dengan metode konversi dan subsidi atau apakah ada model lain karena ini yang penting konsep ini dulu,\" katanya.

Bima juga mengibaratkan bahwa menyangkut persoalan ini dirinya ingin kembali ke titik nol untuk mencari solusi terbaik.

\"Jadi yang penting saya kaji kembali semua konsep yang ada dengan tim konsultan dengan dinas dengan staf ahli semuanya dikaji lagi apakah mau jalan terus dengan model konversi atau subsidi atau strategi lain,\" tukas Bima.
Sudah dilihat 39 kali

Komentar