Billy Syahputra isi waktu luang dengan jualan sapi di Bekasi

29904 medium lll
Billy syahputra jualan sapi di Bekasi, hal ini berkat ketekunannya dalam merawat sapi-sapi yang dikatakan jika kesenanganya tersebut hanya iseng-iseng belaka. alhasil sapi yang diternakan kini sudah berkembang biak hingga Billy kesulitan untuk mencari kadang hewan ternaknya. hingga akhirnya, dia memutuskan untuk bekerja sama dengan teman yang memiliki usaha sejenis di Bekasi.
“Peternakannya di daerah Bekasi. Lumayan kalau digabung sama teman gue sekarang hampir 90 ekor. Kalau gue kambing enggak ada, temen gue ada,” ujar komedian 27 tahun tersebut.
Perlahan Billy Syahputra merambah bisnisnya ini. Adik kandung almarhum Olga Syahputra tersebut sejak awal tahun ini diam-diam mengelola bisnis peternakan sapi.
“Ini bisnis pertama kalinya. Hampir 7-8 bulan ngejalanin, setiap ada waktu luang gue lihat ke kandang. Hitung-hitung belajar naruh duit buat diputar lagi,” katanya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).
Billy mengaku bisnis peternakan sapi awalnya hanya iseng. Dan bisnis barunya ini lahir karena campur tangan sang kekasih, Hilda.
“Iya iseng-iseng mengisi waktu luang. Awalnya tuh aku ke kandang ternak mama Hilda, beliau peternak sapi, sapinya banyak. Alhasil diajakin mau invest enggak,” ujar Billy.

selengkapnya;
https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1063328-mengisi-waktu-luang-billy-syahputra-jualan-sapi-di-bekasi
Sudah dilihat 26 kali

Komentar