Belum ditemukan serpihan dan korban lion air di Subang

Header illustration
Jajaran Polsek Blanakan bersama Koramil Ciasem melakukan sosialisasi pada nelayan di Blanakan, terkait kemungkinan adanya penemuan serpihan atau korban Lion Air JT610, saat nelayan melaut.
Kapolsek Blanakan AKP Sumaryana mengungkapkan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan nelayan serta masyarakat.
Bersama dengan jajaran Koramil Ciasem, Polairud, UPP Pamanukan, pihaknya mengimbau pada nelayan serta masyarakat untuk melaporkan informasi atau temuan, yang berkaitan dengan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Pakis, Karawang tersebut.
Namun sejauh ini, belum ada informasi atau laporan, yang berkaitan dengan kecelakaan pesawat tersebut. Meski begitu, pihaknya juga akan selalu siap siaga, manakala ada informasi atau temuan yang disampaikan oleh masyarakat nelayan.
Sementara itu, Plt Ketua KUD Mina Fajar Sidik Dasam juga mengungkapkan, bahwa para nelayan di Blanakan siap untuk bekerjasama dengan aparat, manakala ditemukan adanya informasi yang berkaitan dengan puing-puing pesawat maupun korban.
Ia juga mengimbau pada nelayan di Blanakan, untuk melapor pada petugas jika menemukan hal yang berkaitan dengan kecelakaan tersebut. Sebab menurutnya, ada kemungkinan serpihan pesawat atau korban hanyut ke perairan Blanakan.
“Mungkin ya, karena kita berbatasan juga dengan Karawang, meski jarak jatuh pesawat kesini ada sekitar 50 mil,” jelasnya.(*)
Sudah dilihat 17 kali

Komentar