Bersihkan Pantai Cemara Lombok Tengah dari Sampah Plastik

17 February 2019, 12:57 WIB
4 0 368
Gambar untuk Bersihkan Pantai Cemara Lombok Tengah dari Sampah Plastik
Hari ini tanggal 17 Februari 2018, Komunitas AtmaGo NTB dari berbagai unsur antara lain: Siswa SMPN 3 Kopang, FGTKH Lombok Tengah, IGTKI Lombok Tengah, Sa2k Creative Berkembang Desa Pengen jek, Pemuda Montong Bangle dll. mengikuti acara Bersih pantai dari sampah terutama sampah plastik yang banyak bertebaran di pantai Cemara di wilayah kawasan pantai Aan. Terletak di wilayah kawasan ekonomi khusus KEK mandalika, kawasan ini di beberapa titik terlihat banyak sampah plastik. kegiatan di mulai jam 08.00 wita. Kegiatan berlangsung lancar apalagi ketika acara dimulai terlihat ada juga komunitas lain yaitu LCC Lembaga yang bergerak di bidang sosial terlihat sudah lebih dulu memulai acara bersih pantai dari sampah plastik.

Atmago NTB dan LCC bersama sama melaksanakan kegiatan tersebut sehingga pantai yang tadinya banyak sampah terlihat lebih bersih dari sampah plastik.

Diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini tetap digalakkan sehingga lingkungan kita terutama yang menjadi destinasi wisata kebersihannya terjamin sehingga wisatawan merasa nyaman.

Mari peduli lingkungan kita dan jadikan lingkungan sekitar tetap bersih.

#atmagontb
#wargabantuwarga

  Komentar untuk Bersihkan Pantai Cemara Lombok Tengah dari Sampah Plastik

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!