Bermula saling serang di instagram, 2 gengster di Bekasi saling serang di jalan, 1 meninggal

50715 medium post 57116 bc479c0a 8e54 4582 b4db a3577e0ca381 2019 02 19t09 06 49.925 07 00
Para orang Tua yang memiliki anak yang sudah menginjak masa remaja, dimohon untuk selalu membimbing langkah anak untuk menemukan jati dirinya yang baik dengan cara dan perbuatan yang baik, pasalnya jika anak tersebut malah salah dalam melangkah, tentu akan sangat berbahaya bukan hanya untuk dirinya, bisa pula untuk orang lain di sekitarnya. Di Bekasi, senin 18 Februari dua kelompok remaja yang masing-masing mengaku sebuah geng terlibat tauran di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Satu korban bernama Fajar (18) meninggal dunia di sabet celurit dan golok.
Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, katakan masih kejar satu pelaku lagi setelah 3 dari 4 yang diburu tertangkap.
"Satu pelaku masih kita kejar berinisial JUL. Sementara, tiga rekannya berinisial IB, AF dan AS berhasil kami amankan di Bekasi Timur, Kota Bekasi," ucapnya.
Ia melanjutkan jika mereka menamai dirinya sebagai gengster. Untuk kubu korban bernama Gengster Lapangan Burung All Star. Kubu para pelaku bernama Gengster Agus Salim 803.
Awalnya kedua kubu bertengkar di Instagram.
"Bermula saling ejek dari Instagram, sambil saling tantang bertarung," ucapnya.
Dikegahui sebelumnya mereka juga terlibat tauran, namun tidak ada korban jiwa
"Pada tawuran pertama, kelompok korban saat kalah. Lalu, kembali menantang tawuran di lokasi yang sama. Sampai mereka mendatangi tempat nongkrong Gengster Agus Salim 803 ini," jelasnya.
Hermansyah, Satu dari dua korban yang masih selamat masih keritis.
"Korban Hermansyah dalam kondisi kritis dan masih mendapat perawatan intensif dari rumah sakit. Mayoritas anggota geng ini pelajar, tetapi ada juga yang alumni," ujarnya.
Pelaku pembunuhan dijerat Pasal 170 KUHP ayat 3 tentang Pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan ancaman penjara di atas lima tahun.
Sumber: viva.co.id
Sudah dilihat 87 kali

Komentar