Berbagi Sambil Seru-seruan di Britzone Charity Event

Gambar untuk Berbagi Sambil Seru-seruan di Britzone Charity Event
Ramadhan jadi momen spesial bagi umat muslim untuk saling berbagi dengan sesama. Untuk masyarakat yang hidup di perkotaan seperti Jakarta, ada banyak cara untuk berbagi dengan orang lain.

Komunitas Bahasa Inggris, Britzone, juga nggak pengen ketinggalan momen istimewa ini. Britzone berkolaborasi dengan Young On Top Jakarta mengadakan Charity Event pada Minggu (27/5) yang menurut gue seru banget tahun ini. Kenapa?

Bebas Berdonasi
Donasi kali ini terasa lebih bebas jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pertama, donatur bisa memilih mau ngasih uang tunai, transfer uang, baju baru, buku atau stationary.

Yang kedua, kamu bisa memilih untuk ikut iftar alias berbuka bareng adik-adik panti asuhan atau simply pakai KitaBisa.com. Kalau ini dari tahun sebelumnya emang udah ada sih, tapi kayaknya baru pertama kali bisa nyumbang Kita Bisa. Donasi diberikan kepada adik-adik yang kurang beruntung dari Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Andalusia.

Venue
Sepanjang gue ikut Britzone dari 2017, baru kali ini ikut acara komunitas di venue Go-Food Festival. Venue ini nggak cuma membuat kesan acaranya menyenangkan tetapi juga lebih Instagram-able. Go-Food Festival yang berlokasi di Gelora Bung Karno, Senayan, emang punya spot-spot foto yang bagus untuk pengambilan gambar siang maupun malam sehingga cocok banget buat tempat berbuka.

Venue-nya juga nyaman banget karena lesehan di atas karpet. Sambil makan ayam geprek yang super menjilat banget pedasnya, kita bisa ngobrol-ngobrol dengan Britzoners dan adik-adik yang ikut acara ini.

Makanan
Hidangan berbuka tahun ini juga lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tumben-tumbennya ada salad buah yang yah, lumayanlah untuk mengembalikan gula darah ke angka normal setelah berpuasa seharian.

Selain itu, kita juga dapat kupon untuk sekotak Teh Kotak dan Ayam Geprek yang pedes mampus. Udah kepedesan diajakin ngobrol kan? Kurang semarak apa coba bukber kali ini.

Acara
Jadi karena venue-nya udah keren, nggak mungkin dong Britzone dan YOT Jakarta cuma mempersilakan kita duduk dan makan atau ngobrol doang. Ada games seru dan acara nyanyi-nyanyi juga. Di momen-momen kayak ginilah gue merasa lebih hidup karena melihat banyak orang ketawa dan menikmati momen.

Kayaknya juga ada ceramah (datang telat jadi cuma dapet cerita) yang pastinya bisa menyirami rohani yang kering kerontang karena godaan dunia fana ini.

Nah, kira-kira itu review soal Britzone Charity Event yang menurut gue keren banget. Tapi gue juga tahu, Britzone bikin acara keren nggak cuma setahun sekali. Jadi kalau kalian juga pengen ngerasain keseruannya bahkan di luar kelas Bahasa Inggrisnya yang gratis, pantau aja terus komunitas ini.

  Komentar untuk Berbagi Sambil Seru-seruan di Britzone Charity Event

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!