Berbagi Kebaikan Mengukir Senyuman

60195 medium img 20190502 wa0082
Rabu (01/05), Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Banggai Laut (IPMBL) Palu laksanakan bakti sosial di area pengungsian korban likuifaksi Jono Oge. Area pengungsian tersebut terletak di desa Lolu, Kec. Sigi Biromaru, Sigi.

Bakti sosial yang diperuntukkan bagi anak usia PAUD dan usia SD tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun IPMBL yang ke 5. Tak hanya bergerak sendiri, IPMBL juga menggandeng tim Nasana Class dan KPA Trikora dalam pelaksanaan kegiatan baksos.

Sebanyak 121 anak yang terdiri dari 40 anak usia SD dan 81 anak usia PAUD, terlihat sangat antusias mengikuti agenda-agenda yang disiapkan panitia. Antusias yang sama juga terlihat dari para warga lainnya. Ada yang menyiapkan fasilitas pendukung kegiatan, adapula yang bahkan mendampingi pelaksanaan hingga usai.

Ketua Umum IPMBL Palu, Dedy Dofrianto berharap agar kegiatan tersebut bisa mengukir senyum bagi adik-adik di pengungsian.
"saya berharap apa yang kami laksanakan bisa memberi kebahagiaan bagi adik-adik di sini. Semoga mereka bisa tersenyum dan bahkan bisa tertawa gembira dengan kehadiran kami," ucapnya.

Dedy juga mengapresiasi kerja-kerja panitia dan berharap pengelolaan kegiatan selanjutnya bisa lebih baik.
"Saya sangat merasa senang karna kerjasama yang baik sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan yang baik dan lancar adapun kritikan atau masukan dan komentar untuk Kegiatan Baksos ini, mungkin kelengahan-kelengahan dari pihak-pihak yang terkait masalah jadwal kegiatan yang sedikit molor tapi untuk keseluruhan sangat mengapresiasi karna telah terlaksana dengan Baik," tutupnya.
Sudah dilihat 77 kali

Komentar