Berbagi ilmu itu menyenangkan

48399 medium post 54922 6e73822e 6dd6 422f 8773 c1e9f9470233 2019 02 01t07 50 47.019 07 00 48400 medium post 54922 4f4e1bf6 35db 4860 acb4 7ddb685618d2 2019 02 01t07 50 48.269 07 00
Banyak dari kita yang menanyakan bagaimana lingkungan sekolah kita?
Sebelumnya perkenalkan nama ku AMIRALIA KINANTI
aku dari SMK 10 NOVEMBER
Kali ini aku mau ngasih tau ketemen2 nih tentang pentingnya lingkungan di sekolah kita
Semoga bermanfaat ya temen2
Kebersihan sekolah merupakan tanggungjawab bersama. Namun pada prakteknya, masih banyak sekolah yang lingkungannya kotor.nah kita sebagai murid yang teladan pasti pengen dong sekolah kita bersih dan nyaman?
Kaliam tau dong Kebersihan pangkal kesehatan. Kata-kata ini sudah tidak asing lagi ya bagi kita. Di suatu lingkungan sekolah seringkali sebuah sekolah mengalami permasalah tentang kebersihan. Hal ini disebabkan oleh para siswa yang membuang sampah sembarangan
Walaupun sudah tiap hari diingatkan atau dinasehati namun sampah tetap saja berserakan di halaman maupun di dalam kelas. Bahkan kalau diperiksa di dalam laci meja penuh oleh sampah-sampah kertas dan bekas bungkus makanan. 
Nah jdi tmn2 tau dong apa penyebabnya kelas kita tidak nyaman...oh iya kali ini aku mau cerita sedikit tentang sekolah kuhh😀
Sekolah ku ini termaksuk bersih termaksuk kotor juga
Klo kta aku sih begitu😆tp berbeda dengan kelas ku
Kelas ku setiap hari nya bersih dan rapih maklum kelas ku ini isinya cewe semua😆 pastinya ranjin2 dong
Namanya juga anak akuntansi hehhee
Tp gk cuma kelas ku doang ko kelas yg lain juga sama bersih2 tp ada sedikit jorok bagi ku
Yaitu kelas tkr yg isinya anak cowo semua
Ya bgtu lah anak cowo jorok hihihi aku sih gk nyindir ya cuma fakta nya sih bgtu wkwkwk
Dan satu lagi kantin ku ini bisa di bilang kecil
Apalagi pas istirahat duhh udh kyk pembagian sembako rame nya gk habis2 😆 tp the best deh
Oh iya teman2 sampe sini aja ya
Semoga informasi kali ini bermanfaat😆
Pesan dari ku
     buat kalian kebersihan lingkungan di sekolah sangat penting bukan? Ayo, mulai sekarang kita jaga lingkungan di sekolah kita supaya menjadi lingkungan yang sehat dan bersih. Karena, bersih itu sebagian dari iman.  #pelajarbekasiberbagiinformasi
Sudah dilihat 69 kali

Komentar