Berbagi dalam keterbatasan Berkreasi tanpa batas

24380 medium img 20180421 123125 764
05 May
Berbagi dalam keterbatasan Berkreasi tanpa batas Anak-anak bukit sampah bantar gebang ini terpkasa harus mengenyam pendidikan di sekolah alam. Siswa siswi setara PAUD hingga SMP terpaksa harus bergantian 2 hari sekali belajar karena ruang sekolah mereka terbatas. Satu untuk rame rame.  Beruntung, banyak relawan yang turut membantu mengajar baik formal maupun non formal. Menggunungnya sampah bak bukit yang terdiri dari banyak barang bekas, menjadikan anak2 bukit sampah ini mempunyai ketrampilan membuat karya dari aqua botol bekas.  Semangat mereka untuk belajar, patut diacungkan jempol. Dan sudah sepatutnya kita mendukung anak2 bukit ini untuk terus bermimpi, mengejar cita meski terlahir dari keluarga pemulung.  Dan tugas kita untuk membantu anak2 bukit sampah dan memberikan apresiasi terhadap karya mereka secara langsung untuk menumbuhkan rasa percaya diri untuk terus maju dan bermimpi.  Atas dasar itulah Fose dan Volbek berkolaborasi untuk melihat lebih dekat sekaligus memberikan support untuk anak2 bukit sampah dan menemani mereka dalam berkreasi.  Tentu banyak yang harus kami siapkan, untuk itulah kami membuka donasi yang seluas2nya guna mendukung baksos ini berjalan sebagaimana mestinya.  Setiap anak membutuhkan Rp 75.000 untuk kebutuhan: - Makan Siang - Goodie Bag - Alat2 lomba mewarnai untuk anak TK (kertas mewarnai, crayon) - Alat2 lomba kreasi (sterofoam, kertas warna warni) - Gunting, cutter, lem Informasi donasi, acara dan tempat silakan baca di eflyer ini ya. Dan terima kasih untuk semua yang berkenan untuk memberikan donasi, semoga Allah selalu memberi kemudahan dan meringankan setiap beban seperti ringannya uluran tangan temen2 semuanya. 😚 #FOSE #VOLBEK
05 May 10:00 AM to 05 May 03:00 PM

Detail Acara

Berbagi dalam keterbatasan Berkreasi tanpa batas

Anak-anak bukit sampah bantar gebang ini terpkasa harus mengenyam pendidikan di sekolah alam. Siswa siswi setara PAUD hingga SMP terpaksa harus bergantian 2 hari sekali belajar karena ruang sekolah mereka terbatas. Satu untuk rame rame. 

Beruntung, banyak relawan yang turut membantu mengajar baik formal maupun non formal. Menggunungnya sampah bak bukit yang terdiri dari banyak barang bekas, menjadikan anak2 bukit sampah ini mempunyai ketrampilan membuat karya dari aqua botol bekas. 

Semangat mereka untuk belajar, patut diacungkan jempol. Dan sudah sepatutnya kita mendukung anak2 bukit ini untuk terus bermimpi, mengejar cita meski terlahir dari keluarga pemulung. 

Dan tugas kita untuk membantu anak2 bukit sampah dan memberikan apresiasi terhadap karya mereka secara langsung untuk menumbuhkan rasa percaya diri untuk terus maju dan bermimpi. 

Atas dasar itulah Fose dan Volbek berkolaborasi untuk melihat lebih dekat sekaligus memberikan support untuk anak2 bukit sampah dan menemani mereka dalam berkreasi. 

Tentu banyak yang harus kami siapkan, untuk itulah kami membuka donasi yang seluas2nya guna mendukung baksos ini berjalan sebagaimana mestinya. 

Setiap anak membutuhkan Rp 75.000 untuk kebutuhan:
- Makan Siang
- Goodie Bag
- Alat2 lomba mewarnai untuk anak TK (kertas mewarnai, crayon)
- Alat2 lomba kreasi (sterofoam, kertas warna warni)
- Gunting, cutter, lem

Informasi donasi, acara dan tempat silakan baca di eflyer ini ya. Dan terima kasih untuk semua yang berkenan untuk memberikan donasi, semoga Allah selalu memberi kemudahan dan meringankan setiap beban seperti ringannya uluran tangan temen2 semuanya. 😚
#FOSE #VOLBEK

Komentar