Belasan Lampu Pju Jl Tubagus Angke Padam

warga di sekitar Anda in Penjaringan, Jakarta Utara
8448 medium belasan lampu pju jl tubagus angke padam
Belasan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Tubagus Angke, dari arah Angke menuju Pesing, tepatnya di seputar kawasan makam Pangeran Wijayakusuma, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, padam.

Pantauan Beritajakarta.com, padamnya lampu PJU jenis LED pada sisi sebelah kiri sepanjang kawasan itu sebanyak 15 lampu padam. Kondisi ini membuat jalan rawan kecelakaan mengingat kondisi jalan yang rawan banjir dan berlubang.

Yoyo (52), warga RW 05, Kelurahan Wijayakusuma mengatakan, padamnya belasan lampu jenis LED di lokasi tersebut sudah terjadi sejak lima hari lalu.

"Padamnya lampu PJU tersebut sudah lima hari lalu, saat hujan disertai angin kencang yang membuat jalan tergenang air. Penyebabnya saya tidak tahu, karena tiba-tiba saja padam," ujar Yoyo, Minggu (20/11).

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Barat, Saukani menuturkan, pihaknya sudah mendapat laporan padamnya lampu tersebut. Adapun penyebabnya, kemungkinan dari instalasi kabel karena angin kencang.

"Saat ini saya sudah perintahkan unit storing PJU di Kecamatan Grogol Petamburan untuk segera mengecek dan memperbaikinya. Tapi soal penyebab pasti kerusakan menunggu laporan petugas," tandas Saukani.

Sumber: Berita Jakarta

Komentar