Bekasi Sedih Laga Timnas Indonesia lawan Mauritius Pindah Stadion

32283 medium screenshot 20180908 055546
Bekasi bersedih lantaran Timnas Indonesia melawan Mauritius yang tadinya dijadwalkan di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, malah pindah ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Haris (27) thn merasa kecewa dengan perpindahan Stadion yang digunakan Timnas untuk berlaga, lantaran Stadion Wibawa Mukti dengan rumahnya lebih jauh dibanding Stadion Patriot Candrabaga.
"kaget denger infonya, sedikit kecewa soalnya jarak dari rumah ke Wibawa Mukti lebih jauh dibanding Patriot" tandasnya.
Perpindahan Stadion tersebut diperoleh melalui akun media sosial Instagram PSSI pada Jumat (7/9/2018). PSSI menyebut alasan perizinan pengamanan menjadi dasar perpindahan venue dari Bekasi ke Cikarang.
"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan," tulisnya pernyataan PSSI.
PSSI berharap para suporter Timnas Indonesia tetap datang serta mendukung langsung ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang meski pertandinganya pindah dari yg sebelumnya dikabarkan di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, iya juga menambahkan jika laga ini masuk dalam hitungan poin FIFA karena digelar di jeda internasional.
"Ayo dukung dan saksikan langsung pejuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA," ucapnya.
terkait waktunya akan tetap dengan jadwal yang diagendakan sebelumnya di stadion Patriot Candrabaga Bekasi yakni Selasa 11 September 2018. Begitu pun dengan kick-off pertandingan, pukul 16.30 WIB.
Selengkapnya:
https://m.bola.com/indonesia/read/3639311/venue-laga-timnas-indonesia-vs-mauritius-pindah-dari-bekasi-ke-cikarang
Sudah dilihat 195 kali

Komentar