Bedah Buku Pengorganisiran Rakyat

26148 medium img 20180530 wa0030
31 May
*Mengorganisir Rakyat [ebook pengorganisiran]* Buku ini seperti bercerita, tentang pengalaman Roem Topatimasang dan Jhon Hann Tan dalam melakukan pengorganisiran diberbagai daerah di Indonesia dan negara lain. Sangat sederhana, tidak seperti buku-buku sosial lainnya yang begitu rumit. Justru buku ini dapat menarasikan dan membawa pembaca ke masa-lalu dan ikut dalam pengorganisiran yang dihadapi oleh keduanya. Roem Topatimasang, yang merupakan Bapak Gerakan Sosial Indonesia dalam buku ini juga mengambarkan hal-hal sederhana yang bisa mencontohkan bahwa gerakan sosial dapat dimulai dari hal kecil dan nyata. Silahkan download bukunya, dengan klik link dibawah ini https://aksikamisansemarang.wordpress.com/2018/05/27/mengorganisir-rakyat-ebook-pengorganisiran/ Buku ini akan dibedah pula oleh Saiful (Komunitas Kalam Kopi Semarang) dan Iqbal Ghassan Altofani (Komunitas Mahasiswa Bergerak). Acara bertempat di Kedai Kopi Kang Putu, Kampung Gebyog, Patemon, Gunungpati, pada hari Kamis, 31-05-2018, pukul 20.00-selesai. Bagi rekan-rekan yang senggang, mari datang.
31 May 07:30 PM to 31 May 12:15 AM

Detail Acara

*Mengorganisir Rakyat [ebook pengorganisiran]*

Buku ini seperti bercerita, tentang pengalaman Roem Topatimasang dan Jhon Hann Tan dalam melakukan pengorganisiran diberbagai daerah di Indonesia dan negara lain. Sangat sederhana, tidak seperti buku-buku sosial lainnya yang begitu rumit. Justru buku ini dapat menarasikan dan membawa pembaca ke masa-lalu dan ikut dalam pengorganisiran yang dihadapi oleh keduanya.

Roem Topatimasang, yang merupakan Bapak Gerakan Sosial Indonesia dalam buku ini juga mengambarkan hal-hal sederhana yang bisa mencontohkan bahwa gerakan sosial dapat dimulai dari hal kecil dan nyata.

Silahkan download bukunya, dengan klik link dibawah ini
https://aksikamisansemarang.wordpress.com/2018/05/27/mengorganisir-rakyat-ebook-pengorganisiran/

Buku ini akan dibedah pula oleh Saiful (Komunitas Kalam Kopi Semarang) dan Iqbal Ghassan Altofani (Komunitas Mahasiswa Bergerak). Acara bertempat di Kedai Kopi Kang Putu, Kampung Gebyog, Patemon, Gunungpati, pada hari Kamis, 31-05-2018, pukul 20.00-selesai. Bagi rekan-rekan yang senggang, mari datang.
Sudah dilihat 83 kali

Komentar