Beberapa Konsep Dekorasi untuk Pesta Pernikahanmu. Simak!

28479 medium dekorasi pernikahan pantai
http://www.riaspengantin-jakarta.com/7-konsep-dekorasi-pernikahan-populer-di-indonesia/

Beberapa Konsep Dekorasi untuk Pesta Pernikahanmu. Simak! - Pesta Pernikahan merupakan salah satu peristiwa bersejarah dan pastinya sangat istimewa dalam kehidupan setiap manusia. Dimana dua orang manusia yang saling mencintai diikat dengan janji nikah yang suci dan juga sakral. Karena merupakan sebuah momen yang istimewa dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup, Pesta Pernikahan pun harus dipersiapkan dengan matang dan sebaik-baiknya agar tidak menyesal dikemudian hari. Mulai dari Konsep, Make up, Pakaian, Dekorasi Tempat, dan lain sebagainya. Berikut 7 Konsep Dekorasi Pernikahan di Indonesia yang bisa menjadi referensi untuk acara Resepsi Pernikahan Anda nanti :

1. Konsep Tradisional
Tema Dekorasi Tradisional ini masih menjadi primadona masyarakat Indonesia saat melangsungkan Pesta Pernikahan. Hal ini disebabkan karena Indonesia merupakan Negara yang kaya akan Adat dan Budaya. Banyaknya Adat dan Budaya di Indonesia membuat tema dekorasi pernikahan pun berbeda-beda pula sesuai dengan tradisi masing-masing. Pengambilan tema Tradisional ini membuat pernikahan menjadi semakin sakral.

2. Konsep Minimalis / Sederhana
Biasanya orang yang memakai konsep ini adalah orang yang sederhana dan tidak mau terlalu repot namun tetap indah. Dekorasi Pernikahan dengan Konsep Minimalis juga tak mengeluarkan budget mahal karena hanya membutuhkan beberapa kursi yang juga sederhana.

3. Konsep Klasik
Saat ini berbagai benda-benda klasik sedang di gandrungi tak banyak oleh orang-orang dulu, namun juga orang-orang modern. Memilih tema Klasik untuk Dekorasi Pernikahan bisa menjadi pilihan. Tema Klasik memang terlihat lebih formal, namun tetap memiliki suasana yang romantis. Konsep ini juga bisa diaplikasikan untuk semua usia dan selera. (Sumber www.riaspengantin-jakarta.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya :
http://www.riaspengantin-jakarta.com/7-konsep-dekorasi-pernikahan-populer-di-indonesia/
Sudah dilihat 19 kali

Komentar