Beasiswa singapore

Header illustration
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Beasiswa Singapura 2016

Kementerian Pendidikan Singapura kembali menawarkan ASEAN Scholarship for Indonesia tahun akademik 2016. Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan setingkat SMP (Secondary School) dan SMA (Pre University) dengan beasiswa penuh Pemerintah Singapura.

Tidak berbeda dari tahun lalu, Beasiswa ASEAN 2016 juga meliputi tunjangan tahunan sebesar S$ 2.200 untuk secondary dan S$ 2.400 untuk pre university.  Kemudian disediakan fasilitas asrama jika terpilih, tunjangan penyesuaian sebesar S$ 400 yang diberikan saat pertama kali tiba, tiket penerbangan kelas ekonomi ke Singapura, tanggungan biaya sekolah, tanggungan biaya ujian GCE O-level dan A-level, serta subsidi fasilitas kesehatan dan asuransi kecelakaan. Tentunya, pendidikan juga akan berlangsung di sekolah-sekolah berkualitas di Singapura.

Beasiswa akan diberikan selama empat tahun. Dua tahun pertama untuk mengambil/penyetaraan secondary school dan dua tahun berikutnya untuk pre university di junior college Singapura. Sistem pendidikan Singapura memang sedikit berbeda. Secondary school berlangsung 4-5 tahun, sementara pre university hanya dua tahun.

Para penerima beasiswa SMP – SMA 2016 di Singapura akan memulai sekolah di tingkat secondary 3 atau kelas 3 SMP. Setelah menyelesaikan tingkat empat diikuti dengan ujian GCE O-level. Kemudian setelah dua tahun menjalani pre university diikuti ujian GCE A-level.

Persyaratan:
1. Warganegara Indonesia
2. Lahir antara 1999 sampai 2001
3. Duduk di kelas 3 SMP 2015 dan telah mengikuti ujian akhir nasional (UAN)
4. Memiliki prestasi cemerlang di sekolah
5. Mahir berbahasa Inggris dan berperan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler


Pendaftaran:
Pendaftaran Beasiswa ASEAN untuk Indonesia dilakukan secara online melalui

https://goo.gl/UDaea8

Kendala teknis pendaftaran bisa Anda sampaikan ke pusat layanan customer +65 6872 2220 atau mengunjungi laman www.moe.gov.sg.
Bonjour a tous,

Saya baru dimintai tolong utk menyebarkan info peluang magang di bagian Business Development, Indonesian French Chamber of Commerce and Industry (IFCCI) selama 6 bulan.

Mungkin ada teman2nya yg berminat

Job desk nya: membantu perusahaan prancis yg ingin expand bisnis nya ke indo, membuat market research/market scan, arrange seminar or b2b meetings

Qualification: s1 (preferred marketing/business/commerce), had an experience in this department more/less 1 year, speak english, french is a plus.

Please contact:
admin@ifcci.com
contact@ifcci.com nella.businessdev@ifcci.com
Sudah dilihat 211 kali

Komentar