Bapak Prabowo Subianto berkunjung di Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan

25086 medium img 20180505 wa0003
Sore tadi, Sabtu 5 mei 2018. Ketua Umum Partai Gerindra mengunjungi Pondok Pesantren Sunan Drajat, yang berada di Dusun Banjar Anyar, Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan.
Begitu turun dari kendaraan, Prabowo langsung mendapat sambutan dari ribuan santri dan pengurus Ponpes Sunan Drajat, yang kemudian berbaur dengan para kader Partai Gerindra.

Setelah melambaikan tangan dan memberi salam, pak Prabowo langsung bergegas menuju kediaman KH Abdul Ghofur selaku pemangku Ponpes.
Setelah bertemu dan berbicara secara tertutup, Prabowo dan rombongan kemudian menuju halaman di sekitar area ponpes untuk memberikan sambutan dalam acara peringatan haul Mbah Banjar, Mbah Mayang Madu, dan Kanjeng Sunan Drajat.

Dalam sambutannya, Prabowo sempat menyatakan bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan para pemangku Ponpes Sunan Drajat.
"Saya memang dekat dengan Sunan Drajat. Saya juga memang dekat dengan keluarga, serta para pemangku pondok pesantren ini. Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan," ujar Prabowo.

Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, KH Abdul Ghofur , berpesan kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto , untuk berhati-hati memilih Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.
“Pak Prabowo dulu kalah karena wakilnya, Jokowi menang karena wakilnya, hati-hati pak Prabowo dari wakilnya,” ucap KH Abdul Ghofur, di Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.
Selain berpesan, KH Abdul Ghofur dan para santri Pondok Pesantren Sunan Drajat, juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.
“Santri-santri saya siap membela Pak Prabowo. Saya mendoakan Pak Prabowo jadi presiden,” kata KH Abdul Ghofur.
Sudah dilihat 174 kali

Komentar