Banyak Pengembang di Kebon Jeruk Belum Penuhi Kewajiban

warga di sekitar Anda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat
2563 medium banyak pengembang di kebon jeruk belum penuhi kewajiban
Aparatur Kecamatan Kebon Jeruk akan menginventarisir para pengembang yang belum menyerahkan kewajiban fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos-fasum) di wilayahnya. Banyak pengembang yang belum memenuhi kewajibannya.

"Usulan saya, di sini banyak pengembang yang belum menyerahkan fasos dan fasum. Saya minta kepada para lurah untuk inventarisir aset pemerintah di wilayahnya masing-masing," kata M Asyik Noor, Camat Kebon Jeruk, Senin (14/3).

Menurut Asyik, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah meminta para aparatur untuk melakukan pendataan perihal aset milik Pemprov DKI agar tidak disalahgunakan atau diserobot untuk kepentingan orang lain. Untuk itu, perlu ada kordinasi antar sektor terkait dalam rangka pengamanan aset.

"Harus disamakan visinya terlebih dahulu bagaimana dengan data atau aset pemerintah saat ini. Kalau mau tahu ada di bagian Tata Kota," tuturnya.

Asyik mencontohkan pengamanan aset milik Pemprov DKI Jakarta salah satunya lahan yang dimanfaatkan sebagai tempat pedagang kaki lima.

"Kami pun menertibkan dan mengembalikan fungsinya sebagai taman. Semua lini terkait harus sama-sama bekerja bagaimana mengamankan aset tersebut," tandasnya.
Sudah dilihat 155 kali

Komentar