BANTUAN SEMBAKO, PAKET SEKOLAH dan TENDA

Header illustration
29 Oktober bantuan dari Korem 132 telah didistribusikan ke warga Dusun 6 Desa Baluase sebanyak 58 paket sembako, 50 paket di Dusun 1 Desa Ramba, 50 paket di Dusun 3 Desa Rarampadende, 17 paket sembako untuk tukang yang membantu pekerjaan pembangunan Kelas Darurat di kampus IAIN Palu. Sejumlah pekerja tukang tersebut berasal dari daerah terdampak bencana Earthquake di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan sekitarnya serta 23 paket sembako untuk daerah Gawalise.

Bantuan kedua berupa tambahan untuk paket adik2 sekolah dan sembako serta 5 tenda untuk membantu penyelenggaraan kelas darurat diperoleh tanggal 31 Oktober dan direncanakan akan didistribusikan bersama dengan penyelenggaraan kegiatan Inspirator Muda Kota Palu.

Terima kasih kepada Bpk Kolonel Agus Sasmita Dandrem 132/Tadulako dan Bpk Lettu Edi Sulistio, Kepala Gudang Logistik Korem 132 Tadulako.

Paket sembako dan bantuan susu balita, snack2, air mineral dan lainnya tersebut atas bantuan Korem 132 Tadulako

Paket sekolah merupakan gabungan donasi KELUARGA GAMA MANDIRI (KGM) dan Kicau Mania Solo. Bantuan tenda dan selimut merupakan bantuan donasi dari warga Forum WAG Silaturahim KAGAMA SULSEL, Kicau Mania Solo dan AtmaGo. Serta bantuan tenda doome dan SB inventaris ke sekolah rusak dan posko kesehatan oleh Mer-C & iM4U

Terima kasih juga kepada warga Ds Rarampadende yang bersedia membantu sebagai penyintas dan Gabungan relawan Inspirator Muda dan Kerlip
Sudah dilihat 16 kali

Komentar