Bank Sampah dan Taman Desa Setia Asih Diresmikan

29576 medium p 20180802 162649 p
Peresmian Bank Sampah dan Taman Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, diresmikan langsung oleh Sunarso Direktur Utama PT Pegadaian (persero), bertempat di gedung bank sampah, di kampung tanah tinggi, Desa Setia Asih, dengan mengambil tema “The Gade Clean & Gold”, di Desa Setia Asih, Kabupaten Bekasi. Melalui Bank Sampah ini, Pegadaian ingin mengubah sampah rumah tangga menjadi tabungan emas. Kamis (2/8).

Direktur Utama Pegadaian Sunarso mengatakan, dengan adanya bank sampah di desa Setia Asih, Bekasi, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. Masyarakat bisa menjual sampah dan hasil penjualannya bisa disimpan dalam bentuk tabungan emas Pegadaian.

“Kita berharap, kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan akan meningkat. Sehingga, program Sampah Menjadi Emas yang kita canangkan bersama-sama pemerintah, dapat mencapai hasil yang maksimal, ”ujar Sunarso dalam peresmian Bank Sampah dan Taman Desa di Desa Setia Asih.
Sudah dilihat 42 kali

Komentar