Banjir yang menenggelamkan wilayah klojen dan sekitarnya

8589 medium 2016 11 26 13.42.36
Sabtu , 26 November 2016 terjadi hujan sangat deras disertai angin lebat . Hal itu membuat wilayah klojen tepatnya di jalan galunggung dan jalan jombang tergenang banjir yang tinggi . Hal itu disebabkan oleh resapan air hujan yang kurang memadai dan kurang berfungsinya gorong gorong raksasa di kawasan tersebut. Hujan deras yang terjadi siang hari itu membuat warga kebingunan , lantaran disusulnya air yang meluap begitu cepat .
Kawasan jalan jombang memang langganan banjir di setiap tahunnya , di tahun ini bisa dibilang cukup parah , karena banjir yang menggenang mencapai leher orang dewasa . Banyak hal merugikan yang terjadi karena banjir ini , seperti warga yang motornya mogok parah , barang barang berharga yang ada belum terselamatkan , barang elektronik yang tergenang dan tidak berfungsi .
Banjir mulai surut sekitar sore hari di waktu asar , warga mulai membenahi kampung mereka yang porak porakda . Warga juga membenahi motor dan barang barang elektronik mereka yang rusak secara massal .
Banjir memang hal yang sangat merugikan , oleh karena itu semua warga sangat mengharapkan turun tangan dari pemerintah Kota Malang . Mereka berharap wilayah Klojen gading kasri ini tidak menjadi langganan banjir di setiap tahunnya.
Sudah dilihat 167 kali

Komentar