BANG KEN CEK PENGEMBANGAN BANDARA FATMAWATI BENGKULU

45439 medium 4c2eb0ed 12fe 424d af30 5ac889552410
BENGKULU – Pengembangan Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu yang sedang dalam proses pembangunan di Cek langsung oleh Senator RI H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) pada hari Jum’at (4/1/2019).

Kepala Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu bapak Anis Wardana beserta sejumlah pejabat dan staf dilingkungan Bandar Udara menyambut baik kedatangan Bang Ken.

Bertempat di ruangan CIP Lounge dilakukan pemaparan pengembangan Bandara Fatmawati Bengkulu dan dilanjutkan dengan mengecek langsung pekerjaan pembangunan dilapangan.

Untuk mengetahui seberapa jauh progres pembangunan yang sedang dilakukan dan memastikan bahwa pembangunan yang diperuntukan untuk kemajuan Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu itu Bang Ken berharap proses pembangunannya berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwalnya. “Tutur Bang Ken.

“Ini salah satu perhatian Bang Ken selaku Senator dalam memastikan seberapa jauh progres pembangunan yang sedang dilakukan dan masyarakat Bengkulu dapat segera menikmati kemajuan bandara fatmawati ini“ Bang Ken

Lanjut, Bang Ken dalam perbincangannya dengan Kepala Bandara Fatmawati, Bang Ken akan mendukung setiap kemajuan bandara kebanggaan Bengkulu ini. Yang akan bangga dengan kemajuannya bukan hanya saya, tapi masyarakat Bengkulu juga akan bangga memiliki bandara yang semakin hari semakin maju.
Sudah dilihat 96 kali

Komentar