Balita Terlantar Diserahkan ke PSBI Cipayung

Warga AtmaGo  di  Jatinegara, Jakarta Timur
10 January 2016, 08:19 WIB
74 1 194
Gambar untuk Balita Terlantar Diserahkan ke PSBI Cipayung
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Seorang bocah ditemukan aparat Polsek Jatinegara di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, bocah tersebut langsung dibawa ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Cipayung.

"Kita dapat laporan dari Polsek Jatinegara ada bocah terlantar. Saat ditemui di Mapolsek, kondisinya tidak terawat dan sangat agresif," ujar Sumadi, Kepala Seksi Sudin Sosial Kecamatan Jatinegara, Sabtu (9/1).

Menurut Sumadi, setelah dibuatkan surat sebagai anak terlantar, pihaknya langsung membawa anak yang diperkirakan masih balita tersebut ke PSBI Cipayung.

"PSBI tempat penampungan sementara Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Nantinya PMKS tersebut akan disalurkan ke panti lain sesuai dengan jenis permasalahannya," ucapnya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa nama bocah terlantar itu dan dari mana asal muasalnya. Pasalnya, bocah tersebut tidak bisa diajak komunikasi verbal.

"Diajak ngomong saja nggak ngerti. Bisanya ya diajak bercanda dan bermain, mau dia," tandas Sumadi.

  1 Komentar untuk Balita Terlantar Diserahkan ke PSBI Cipayung

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Waduh, untung cepat diamankan aparat ya