Balap Liar Dikawasan Kawan Lama Memakan Korban Kembali

15406 medium data
Sabtu, Puku 1.00 dinihari 5 Agustus 2017, telah terjadi kecelakaan tabrak-lari di kawan lama, jakarta barat. Adek kurniawan (27 tahun) menjadi korban tabrak-lari yang dilakukan oleh sekelompok pemuda balap liar.

Kawan lama seringkali dijadikan tempat berkumpul para pemuda untuk ajang balapan liar, jalanan yang hnya lurus ini seringkali memakan korban.

Korban tabrak lari dilarikan ke Rumah sakit puri indah, keadaannya sangat mengkhawatirkan karena tidak sadarkan diri, saya tidak tega melihatnya ditinggalkan begitu saja dijalanan, luka parah begitu. Saya tidak pikir panjang lagi untuk membawa adik ini segera kerumah sakit supaya segera mendapatkan pertolongan medis. Ujar pengemudi Grabe ini yang enggan disebutkan namanya.

Saya langsung bawa kerumah sakit dan meminta pihak rumah sakit untuk dapat menghubungi keluarga korban. Korban langsung dilarikan ke IGD dan saya menunggu sampai keluarganya datang.

Saya melihat adik ini mengendarai motor, kira-kira jam 1 dinihari, dengan kecepatan standar ya kira-kira 40-60km. Untuk jalanan lurus ini terlihat sangat pelan. Tiba-tiba saja datang sekelompok pemuda dari arah berlawanan dengan kecepatan sangat cepat, korban tidak dapat menghindar, dan pelaku bersama teman-temannya kabur melarikan diri. Saya bingung mau mengejar pelaku rasanya tidak mungkin, adik ini pingsan terbentur aspal sangat keras dan berdarah, ujar pengemudi grab menjelaskan kronologi tabrak-lari.

Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian, agar bisa mentertibkan jakan di kawasan kawan lama dan sekitarnya yang kerap kali dijadikan ajang balapan liar.

Korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis, hingga saat ini belum dipindah keruang rawat, karena luka dibagian kepala dan wajah yang cukup serius.
Sudah dilihat 183 kali

Komentar