Babinsa Koramil Kota Bersama Tiga Pilar Kranggan Gelar Rakor

0 0 138
Gambar untuk Babinsa Koramil Kota Bersama Tiga Pilar Kranggan Gelar Rakor
Kota Mojokerto, - Babinsa Koramil 0815/01 Pralon Pelda Sumian dkk bersama Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Peltu Matorin dkk, hadir dan mengikuti Rapat Koordinasi Tiga Pilar, bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Kranggan, Jalan PB Sudirman Nomor 40, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Jum'at (23/08/2019).

Rakor Tiga Pilar tersebut dipimpin Kasi Tramtib Kecamatan Kranggan, Moh. Sholikin dan dihadiri Tiga Pilar Kelurahan se-Kecamatan Kranggan, yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kasi Tramtib Kelurahan Miji, Kranggan, Meri, Sentanan, Jagalan dan Kelurahan Purwotengah.

Rakor rutin ini dihelat dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan sehingga ke depan dapat dimaksimalkan, diantaranya terkait pemantauan wilayah dan membantu mensukseskan Program Pembangunan di wilayah Kecamatan Kranggan, salah satunya yang akan dilaksanakan dalam waktu yaitu normalisasi saluran air.

Pada kesempatan tersebut, Peltu Matorin mengatakan, Babinsa bersama Tiga Pilar akan terus bersinergi dalam setiap kegiatan termasuk pemantauan wilayah demi mewujudkan kondusifitas di wilayah Kranggan. "Tentunya untuk mencapai hasil yang maksimal dibutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk dalam pelaksanaan pembinaan wilayah," ungkapnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini di wilayah Kecamatan Kranggan belum terbentuk Pos Ramil / Koramil, sehingga dalam pelaksanaan pembinaan wilayah dilaksanakan oleh dua Koramil, yakni Koramil 0815/01 Prajurit Kulon (Pralon) untuk Kelurahan Miji dan Kelurahan Kranggan. Sedangkan Koramil 0815/19 Magersari mencakup wilayah Kelurahan Meri, Jagalan, Sentanan dan Kelurahan Purwotengah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Pembukaan Beasiswa Banyuwangi Cerdas 2021

    Wisnu Artedjo  di  Banyuwangi  |  21 Jan 2021
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar

    Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021
  4. 1
    Komentar

    Pengungsi Banjir Kota Pekalongan Telah Kembali Ke Rumah Masing-Masing

    Siswoyo R  di  Pekalongan Kota  |  21 Jan 2021