Ayo Telusuri Kejadian Aneh Dunia di "The Miracle" Jatim Park 3

34971 medium img 8823
Jawa Timur Park 3 kembali menghadirkan wahana "The Miracle" Aneh Tapi Nyata. Wahana tersebut menyajikan kejadian-kejadian aneh dan tak biasa di dunia.

"Disini pengunjung bisa menyaksikan sekaligus merasakan kejadian-kejadian yang tidak biasa. Seperti kejadian letusan Gunung Tambora di Sumbawa," ujar Defi Fitri Andriyani, Asisten Marketing The Miracle

Melalui wahana dengan teknologi modern, pengunjung bisa merasakan langsung letusan gunung yang menewaskan lebih dari 71 ribu orang itu.

"Pengunjung bisa menyaksikan asap vulkanik yang membumbung setinggi 43 kilometer yang memblok sinar matahari secara global," lanjutnya.

Di lokasi itu pengunjung juga bisa merasakan gempa bumi, badai petir, cuaca ekstrem dan badai tornado, serta sejarah purba di dunia.

Untuk menambah serunya penelusuran, wahana tersebut dibagi dalam berbagai zona.

Pertama, pengunjung akan diajak melewati gerbang yang merupakan replika Gua Waitomo di Selandia Baru yang berpendar cahaya karena ribuan cacing penguninya.

Setelah itu, pengunjung akan memasuki zona disaster. Di zona ini, pengunjung akan mendapati berbagai macam bencana. Seperti badai tornado, gempa bumi, tsunami, badai petir, erupsi gunung api dan cuaca ekstrem yang pernah terjadi di berbagai belahan dunia.

Setelah itu, pengunjung akan memasuki zona Magic Garden. Di zona ini, pengunjung diajak menikmati hiburan dan keanehan serta berbagai hal yang unik di dunia.

Di zona berikutnya, pengunjung akan menjelajah alam dengan pesawat Intergalaxy Enterprise IX.

"Di zona galaxy ini, penonton tetap diberikan edukasi mengenai alam raya dan sistem tata surya kita," katanya.

Zona berikutnya adalah Ancient Temple yang menyajikan suasana candi kuno di wilayah Amerika Selatan dengan segala misterinya.

Setelah itu, pengunjung akan memasuki zona Lost Cities. Di zona itu pengunjung akan mendapati dirinya berada di sebuah kapal selam yang tengah menyusuri samudera raya mencari kota-kota yang hilang.

Terakhir, pengunjung tak ketinggalan melihat manusia-manusia ter aneh di dunia di zona The Most Freak People In The World.

"Zona ini memberikan edukasi mengenai hal-hal unik yang dialami atau dilakukan oleh manusia manusia di seluruh dunia dengan segala tingkah polanya yang aneh ," katanya.(swan)
#jawatimurpark3 #jatimpark3 #themiracle
Sudah dilihat 69 kali

Komentar