Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Bekasi Resmi Dilantik

35415 medium img20181010121915 35416 medium img20181010132457
Sebanyak 30 pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Bekasi Raya resmi dikukuhkan DPC Aptrindo Jawa Barat di Haris Convention Hall, Rabu (10/10/2018). Ketua terpilih DPD Aptrindo Bekasi, Daniel Utomo mengatakan, sampai saat ini 30 perusahaan sudah terdaftar menjadi anggota Aptrindo Kota Bekasi.

Dikatakannya, keberadaan Aptrindo akan menjadi mitra bagi Pemerintah, karena keberadaan Aprintrindo sendiri guna menekan adanya larangan truk tol masuk pada hari libur, karena hal tersebut Aptrindo juga merasa dirugikan.

"Kali ini kita berusaha melakukan pendekatan dengan pemerintah untuk memberikan masukan bahwa sebenarnya tidak semua kemacetan itu disebabkan oleh truck, karena Dinas Perhubungan sendiri juga pasti sudah mempunyai data, penyebab kemacetan itu disebabkan oleh kendaraan pribadi," ucapnya saat didampingi Ketua DPD Aptrindo Jawa Barat Widia Wibawa.

Berkat keberadaan Aptrindo, kata Daniel, Pemerintah dan Dishub bisa mendengarkan, sehingga demikian BPTJ itu membuat peraturan ganjil genap. Walaupun peraturan tersebut banyak perlawanan dari yayasan lembaga konsumen, karena banyak yang merasa dirugikan oleh adanya kendaraan pribadi.

Maka dari itu, kata Daniel, keberadaan Aptrindo sendiri akan mendorong adanya keberadaan regulasi yang baik dengan memberikan masukan, agar kedepannya regulasi tersebut tidak salah dan menyesatkan Aptrindo.
Sudah dilihat 27 kali

Komentar