Asiknya Belajar Jurnalisme Dengan AtmaGo

warga di sekitar Anda di Ungaran Barat, Semarang
23874 medium p 20180414 091113
Ungaran- Atma Connect melalui platform AtmaGo mengadakan kegiatan citizen journalism training di Universitas Ngudi Waluyo Ungaran. Kegiatan yang dihadari kurang lebih 64 peserta yang berasal dari berbagai organisasi, lembaga, dan universitas bertujuan untuk menyebarluaskan AtmaGo sebagai salah satu platform komunikasi yang bisa dimanfaatkan warga.
AtmaGo sebagai salah satu platform citizen journalism dirancang untuk dapat dimonitor oleh pemerintah setempat melalui menu pengaduan warga. Tidak hanya sampai di situ, AtmaGo juga menyediakan berbagai menu yang dapat membantu warga seperti menu diskusi,event bahkan lowongan pekerjaan, seperti jargon kegiatan citizen journalism (14/4) yaitu "Warga bantu warga".
AtmaGo dalam melakukan kegiatannya menggandeng beberapa lembaga seperti Mercy Corps, Mercy Corps Indonesia, Zurich dan berbagai instansi pemerintahan terkait.Menurut Amri sebagai perwakilan dari AtmaGo, penyelenggaraan kegiatan citizen journalism ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi program berkelanjutan yang mensejahterakan.
Sudah dilihat 36 kali

Komentar