APLIKASI PAYTREN 5.17 BERJUTA MANFAAT DAN MEMUDAHKAN TRANSAKSI DI ERA DIGITAL

48620 medium post 55107 59ed34c3 8ed4 4a08 a140 9e8b9fb293ea 2019 02 01t23 03 50.734 07 00
PayTren adalah Terobosan Terbaru di Dunia FINTECH (Financial Technology) Indonesia Saat ini. Yang mana adalah Peluang Bisnis yang mengedepankan Kemudahan dalam bertransaksi baik itu Bayar-Bayar dan Beli-Beli hanya dengan menggunakan Smartphone. Dengan Konsep Jejaring dan Direct Selling, PayTren membantu Mitra-Mitra Bisnisnya menjadi Seorang Pengusaha atau Pebisnis Digital saat ini, yang SUKSES dan Tentu BERKAH Hidupnya.
Sungguh Luar Biasa untuk Ustadz Yusuf Mansur yang mendirikan PayTren bukan untuk Kepentingan Dirinya Sendiri tapi Untuk Kesejahteraan Umat, Bangsa, dan Negara.
InsyaAllah PayTren ini Produk Karya anak Negeri yang bisa membantu Setiap Mitranya untuk kemudahan Transaksi ataupun Berbisnis. Perlu diketahui Bahwa PayTren ke Depan Akan Ikut Bekerjasama dengan Pemerintah untuk memajukan Cashless Society bagi Rakyat Indonesia di Era Digital Saat ini. Apalagi PayTren sudah SIAP menjadi Perusahaan Kelas Dunia, hal ini dibuktikan dengan PayTren sudah Bekerjasama dengan Perusahaan CELLUM (Hongaria) dan ALCATEL (Perancis).
Sehingga Semakin Besar Manfaat PayTren Bagi Indonesia Bahkan Dunia, Maka Mitra PayTren yang akan diuntungkan dan SUKSES BERSAMA PayTREN!!
Coba Anda Bayangkan dengan Menggunakan Aplikasi Paytren Anda Bisa Melakukan Berbagai Macam Transaksi baik itu isi pulsa, token, bayar listrik, bpjs, pdam, tiket pesawat & KA, Leasing, Tv Prabayar, V.Games dll bahkan kedepannya mau bayar-bayar atau beli-beli apapun itu cukup dengan satu sentuhan jari di handphone Anda tanpa Anda perlu khawatir lagi Harus Keluar Rumah, Kepanasan, kehujanan apalagi Antri yang Akhirnya memboroskan Waktu, tenaga, Uang dan pikiran Anda sehingga jadi Lebih Praktis & Juga Efisien. Iya Kan??
Selain itu anda akan mendapatkan keuntungan diantaranya:
1. Kemudahan Bertransaksi
Jika selama ini kita bertransaksi Pulsa, Listrik, Bpjs, Tiket Pesawat & KA, PDAM, belanja-belanja dll merasakan begitu repotnya harus keluar rumah, Macet dijalan dan mengantri Panjang maka dengan Adanya Aplikasi PayTren transaksi tsb akan begitu menyenangkan karena semua nya tinggal klik klik di HP kita semua keluhan diatas hilang seketika sehingga menghemat waktu dan tenaga kita
2. Menghemat Pengeluaran
Jika selama ini anda biasa melakukan Transaksi Rutinitas perlu Ongkos Bensin, Bayar Parkir, Admin yang Cukup mahal maka sudah saatnya PayTren ada di Aplikasi Anda untuk menghemat pengeluaran tsb
3. Cashback Transaksi
Jika selama ini anda melakukan transaksi Pulsa Di Konter, Listrik di Loket dll hanya memberikan keuntungan kepada pemilik jasa maka PayTren jadi Jawaban bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi berbeda karena ada Kembalian dari setiap Transaksi yang Anda lakukan
4. Sedekah
Jika selama ini kita bertransaksi diluaran sana hanya melihat keuntungan yang didapatkan hanya untuk memperkaya diri justru di PayTren setiap Transaksi kita sudah ada Nilai sedekahnya untuk pembangunan Jembatan, Berbagi kepada yang membutuhkan, pembangunan pesantren dan lainnya sehingga Transaksi kita tidak hanya Mudah, Hemat, Ada Cashback namun tanpa terasa dari transaksi yang kita lakukan lewat aplikasi PayTren ini Juga sudah bersedekah
Saatnya Anda Memindahkan Transaksi untuk Mengubah Hidup Anda Menjadi Jauh Lebih Bermanfaat, dan Berpenghasilan Berlimpah serta Berkah bersama PayTren!!
PAYTREN bisa apa aja?
1. Jual- Lisensi?" BISA.
2. Jual- Pulsa HP?" BISA.
3. Jual- Pulsa PLN?" BISA.
4. Bayar- Tagihan?" BISA.
5. Bayar- Internet/ Speedy?" BISA.
6. Bayar- BPJS?" BISA.
7. Bayar- sesama pengguna paytren?" BISA.
8. Beli- Tiket Pesawat?" BISA.
9. Beli- Tiket Kerata Api?" BISA.
10. Jual- Barang.?" BISA DONG.
11. Sedekah- Ke Orang?" Wiih Bisa.
12. Belajar- Agama?" BISA BANGEEET.
13. Mau- Sukses?" Wuiiih PASTI BISA.
14.DAFTAR UMROH ... Subhanallah BISA bangett.
Install aplikasinya https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.paytren.user
Hubungi: Mentor
081517722285 #PaytrenUstYusufMansur #paytrenemoney #paytrenOfficial
Sudah dilihat 285 kali

Komentar