Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di Pulau Pari? Simak Selengkapnya

28078 medium ot   pulau pramuka %282%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/11-aktivitas-yang-bisa-dilakukan-saat-wisata-pulau-pari-tour-pulau-seribu

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di Pulau Pari? Simak Selengkapnya - Menghabiskan waktu liburan tentunya harus seru dan menyenangkan. Jangan sampai liburan kita nantinya malah menjadi membosankan. Pulau Pari merupakan Pulau berpenduduk yang termasuk dalam Wilayah administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Memiliki laut yang jernih dan keindahan pantai yang eksotis membuat Pulau Pari menjadi pilihan destinasi sempurna untuk memanjakan mata Anda. Pulau Pari memiliki sebuah pantai yang begitu elok bernama Pantai Pasir Perawan. Adanya Pantai ini tentu saja menambah keindahan Pulau Pari. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat berwisata ke ini. Kegiatan Seru saat Liburan ke Pulau Pari yakni :

1. Berenang
Berlibur ke Pulau tak lengkap rasanya jika tak berenang dan menikmati kejernihan air laut yang tersedia. Di Pulau Pari para pengunjung bisa berenang sepuasnya karena Pulau ini dikelilingi oleh pantai-pantai yang halus dan arus yang ramah juga cukup aman untuk anak-anak.

2. Bermain Pasir
Pulau Pari sangat terkenal dengan pantai yang yang bersih. Terdapat pula Pantai Pasir Perawan yang begitu tenang, bersih, dan indah yang menjadi daya tarik tersendiri saat mengunjungi Pulau Pari. Bermain pasir dengan orang tercinta dapat mempererat ikatan suatu hubungan.

3. Snorkeling
Salah satu aktivitas yang tak boleh dilewatkan saat berlibur ke pulau adalah snorkeling. Pulau Pari Memiliki ekosistem bawah laut yang indah dan tentunya banyak dijumpai ikan-ikan kecil yang cantik. Di Pulau Pari pun terdapat penyewaan alat snorkeling sehingga memudahkan pengunjung jika ingin melakukan kegiatan yang satu ini. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel Selengkapnya :
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/11-aktivitas-yang-bisa-dilakukan-saat-wisata-pulau-pari-tour-pulau-seribu
Sudah dilihat 35 kali

Komentar