Anggota TNI Satgas TMMD Depok Renovasi Pos Ronda Lembah Griya

37231 medium lembah griya pos ronda
Bangunan Pos Ronda di Perumahan Lembah Griya Indah, di RT 3/13, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede yang rusak, direnovasi dan terawat oleh anggota TNI personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, membuat warga setempat senang dan sangat antusias.

Sebab sudah cukup lama Pos Ronda seluas 7X3 meter itu rusak di beberapa bagian, tak terawat serta tampak kumuh.

Satgas TMMD ke 103 di Depok melakukan pengerasan dan betonisasi akses jalan penghubung perumahan Lembah Griya dengan pemukiman warga di RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, juga normalisasi Kali Baru, Cipayung.

Keberadaan pos ronda seluas sekitar 7X3 meter itu, tak jauh dari lokasi pengerasan jalan di RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, yang merupakan sasaran utama Satgas TMMD.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Depok Kapten Inf Ibrahim yang juga pengawas Satgas TMMD mengatakan "Apa yang dilakukan Satgas TMMD di luar tugas utama mereka ini, merupakan bukti kepekaan para anggota TNI terhadap keberadaan fasilitas warga yang digunakan untuk kepentingan publik."

Menurutnya tugas utama Satgas TMMD memang menormalisasi Kali Baru dan melakukan pengerasan jalan di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Namun, kata Ibrahim Satgas TMMD tidak bisa berdiam diri jika melihat adanya fasilitas publik yang dirasakan kurang baik dan mampu diperbaiki oleh mereka.
Sudah dilihat 14 kali

Komentar