Anggota Polsek Babelan Bripka Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota silahturahmi ke perguruan PS. Cinong Bekasi

22975 medium img 20180321 wa0028
Sebagai Bapak Pembina Polisi tingkat Desa atau Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat harus bersinergi dengan masyarakat yang ada dalam wilayah tersebut.

Di tengah kesibukannya yang padat Bapak Bripka Purwanto selalu Pembina Polisi di Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan pada Rabu malam, 21 Maret 2018 menyempatkan diri berkunjung untuk bersilahturahmi di perguruan pencak silat Cinong Bekasi.

Para Pengurus dan Anggota Ps. Cinong Bekasi pun menyambut dengan hangat kehadiran Bripka Purwanto. Acara ramah tamah yang di hadiri para anggota Ps. Cinong Bekasi berlangsung dengan sederhana di selingi canda dan tawa.

Bang Jamaludin S.Sos,I selaku ketua umum Ps. Cinong Bekasi berkomentar " kami berterima kasih atas perhatian Bapak Purwanto menyempatkan diri di saung tercinta kami, alhamdulillah bertambah pengayom kami di lingkungan, semoga menambah kemajuan kami di bidang pencak silat tradisional, seni ujungan, seni palang pintu betawi, saung lukis dan baca, UKM cinong bekasi dan kegiatan pendukung lainnya".

Bapak Bripka Purwanto juga memberikan motivasi agar PS.Cinong Bekasi terus berkembang, menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan, mensiarkan seni dan budaya yang ada di Bekasi, khususnya Desa Babelan Kota. " saya melihat banyak sekali kegiatan positif yang ada di Perguruan Silat Cinong Bekasi, oleh karena itu saudara-saudara saya ini agar jangan sungkan memberikan informasi di setiap kegiatan, saya juga berupaya agar kegiatan yang ada di sini dapat perhatian dan bantuan dari pemerintah setempat" Ujarnya yang baru dua bulan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Babelan kota.

Komentar