Anggota DPD RI H. Ahmad Kanedi SH.,MH. Ajak Masyarakat Bengkulu Implemetasikan Pancasila dan UUD 45

60649 medium 2
24 Mar
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH., MH., menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama Badan Musyawarah adat Provinsi Bengkulu ( 24/3/2019 ) Pada kegiatan empat pilar tersebut, Bang Ken, sapaan akrab Ahmad Kanedi menegaskan bahwa sebagai bangsa kita harus hargai perbedaan. "Demi tercapainya tujuan nasional negara ini, maka sebagai bangsa kita harus hargai kebhinekaan," pungkasnya. Bang Ken juga menerangkan bagaimana cara pandang dan sikap bangsa Indonesia menghargai perbedaan dengan wawasan nusantara, yaitu dengan mengenal diri dan bentuk geografis negara. "Kita harus mengenal geografis negara kita, agar kita paham betul apa arti dan makna persatuan itu," terangnya. Terakhir, harapan Bang Ken dalam melaksanakan sosialisasi 4 pilar ini adalah agar masyarakat dapat mengimplementasikan UUD, NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sebagai lompatan para masyarakat untuk menciptakan dan menggapai kreasi dan inovasi dalam menyikapi perubahan zaman yang sangat dinamis.
24 Mar 10:00 AM to 24 Mar 12:00 AM

Detail Acara

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH., MH., menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama Badan Musyawarah adat Provinsi Bengkulu ( 24/3/2019 )
Pada kegiatan empat pilar tersebut, Bang Ken, sapaan akrab Ahmad Kanedi menegaskan bahwa sebagai bangsa kita harus hargai perbedaan.
"Demi tercapainya tujuan nasional negara ini, maka sebagai bangsa kita harus hargai kebhinekaan," pungkasnya.
Bang Ken juga menerangkan bagaimana cara pandang dan sikap bangsa Indonesia menghargai perbedaan dengan wawasan nusantara, yaitu dengan mengenal diri dan bentuk geografis negara.
"Kita harus mengenal geografis negara kita, agar kita paham betul apa arti dan makna persatuan itu," terangnya.
Terakhir, harapan Bang Ken dalam melaksanakan sosialisasi 4 pilar ini adalah agar masyarakat dapat mengimplementasikan UUD, NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sebagai lompatan para masyarakat untuk menciptakan dan menggapai kreasi dan inovasi dalam menyikapi perubahan zaman yang sangat dinamis.
Sudah dilihat 23 kali

Komentar