Anak SMP Tawuran Polisi Amankan Seorang Siswa

64373 medium post 69250 6d96742c 141f 46dc 9bbb 3b04a992dded 2019 06 21t13 55 03.482 07 00
Kabupaten Serang | Dikutip dari media kabar-banten.com Puluhan siswa dari salah satu SMP Negeri di Kecamatan Petir dan Cikeusal terlibat tawuran di Jembatan Cigodeg, Kecamatan Petir, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 00.30 WIB. Aksi tersebut bubar setelah aparat kepolisian turun tangan dan mengamankan salah seorang siswa.
Seorang warga Kecamatan Cikeusal Apipudin mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatkannya, tawuran itu dimulai karena adanya tantangan duel dari siswa SMP Pegeri di Petir kepada siswa SMP Negeri di Cikeusal. Tantangan tersebut kemudian diterima dan terjadilah aksi tawuran antar dua sekolah tersebut. “Jadi ada tantangan duel atau tawuran sama anak SMP Petir,” ujarnya kepada Kabar Banten.
Apip mengatakan, aksi tawuran tersebut kemudian dilakukan dengan menggunakan senjata tajam seperti parang panjang, celurit dan besi. “Lawannya juga pakai senjata tajam. TKP di Jembatan Cigodeg Petir Serang Banten. Ada 50 orang mah,” katanya.
Namun kemudian aksi brutal itu bisa diamankan aparat kepolisian setempat. Tidak ada korban jiwa dalam perkelahian tersebut. Walau demikian tawuran tersebut telah membuat warga resah.
“Yang diamankan cuma satu, yang lain pada kabur. Yang megangin kena gigitan. Dia pelajar asal Kampung Cirangkong Desa Cirangkong Kecamatan Petir yang bersekolah di SMP 1 Cikeusal. Diserahkan ke Polsek Petir,” ucapnya.
Kejadian tawuran ini tidak hanya baru kali ini saja melainkan sudah berkali-kali bahkan lebih dari 3 kali tawuran itu terjadi antara SMPN 1 Petir dan SMPN 1 Cikeusal.
"kejadian ini terjadi berkali-kali bahkan lebih dari 3 kali kejadian ini terjadi. ucapnya apip ke atmago. #AtmaGoBanten #IndahnyaBerbagi
Sudah dilihat 31 kali

Komentar