Anak Muda Keren Dari Kota Palu

16 June 2019, 23:26 WIB
7 0 166
Gambar untuk Anak Muda Keren Dari Kota Palu
Banyak yang salah tafsir mengenai sebutan anak muda keren. Katanya, anak muda keren itu kalau sudah pakai baju, celana, topi, sepatu, tas dan jam tangan yang branded dengan harga yang super mahal. Anak muda keren juga bisa disebut kalau sudah punya Hape paling terbaru dan mahal tentunya. No!

Sebenarnya anak muda keren itu bukan yang banyak gaya dan punya barang-barang mahal. Anak muda keren itu ialah mereka yang cerdas, berprestasi dan tentunya memberi manfaat untuk lingkungan dan orang-orang disekitarnya. (Seperti penulis berita ini contohnya) *upssscandakak

Wow banget kan ya, udah cerdas, berprestasi dapat menjadi inspirasi bagi semua orang lagi. Ya, kurang lebih seperti inilah pangeran-pangeran idola para wanita yang berasal dari dunia fantasi. Oke, kita kesampingkan dulu imajinasi fiktif kita. Maksud saya kali ini, ingin memperkenalkan bagaimana sih anak muda keren itu dan apa yang biasa mereka lakukan.

Di kota Palu sendiri begitu banyak anak muda keren dan juga kece-kecenya loh gaesss.
Siapa sih mereka? Mereka adalah aktivis muda dan penggiat dari berbagai organisasi serta komunitas di Kota Palu. Tidak hanya di kota Palu sendiri, hampir di seluruh Indonesia memiliki pemuda-pemudi yang tentunya berjiwa kepemimpinan serta kepedulian sosial yang tinggi.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda-pemudi Kota Palu pada hari minggu, 16 Juni 2018 kemarin. Biasanya hari minggu menjadi waktu paling malas untuk melakukan aktivitas serta kegiatan diluar jam kerja atau perkuliahan. Berbeda dengan pemuda-pemudi keren berikut. Tepat pada hari minggu, pukul tujuh pagi, pemuda-pemudi ini melakukan aksi Beach Clean Up yang dilakukan bersama dengan mengumpulkan sampah-sampah plastik yang berserakan disekitar pantai Kampoeng Nelayan. Tentunya kegiatan ini diisi oleh pemuda-pemudi dari berbagai organisasi serta komunitas. Aksi yang diinisiasi oleh Dermawan Foundation kali ini merupakan Sharing Session About Microplastik and Coral Trans plantation dengan pembicara Dhira Alfiah R. Pettalolo yang merupakan seorang aktivis peduli lingkungan juga dan berasal dari Pulau Dewata, Bali.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjadi pemuda-pemudi keren loh, gaesss. Tugas kita bagaimana memotivasi diri untuk mau berbuat dan ikut menjadi penggerak dan pembawa perubahan. So, tunggu apalagi? Ayo menjadi anak muda keren yang memberi manfaat dan perubahan untuk menjadi lebih baik.

  Komentar untuk Anak Muda Keren Dari Kota Palu

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!