ALIANSI MAHASISWA SE KOTA PALU SERUKAN AKSI

62231 medium whatsapp image 2019 05 26 at 17.20.21
27 May
Dalam aksinya nanti, kegiatan yang bertema Lawan Fasisme Diktator dan Pelanggaran HAM Terhadap Rakyat ini menuai beberapa tuntutan sesuai hasil konsolidasi yang dilaksanakan 25/05/2019. Yakni : - Meminta Presiden bertanggung jawab atas segala kerusuhan bangsa; - Mengusut tuntas atas meninggalnya 600 lebih petugas KPPS; serta - Mendesak Tito Karnafian untuk turun dari jabatanya, atas tindakan represif pada masa aksi 22 mei di Jakarta, serta penembakan tim medis dan yang kemudian di anggap sebagai korban kerusuhan. Adapaun kegiatan aksi ini dilaksanakan di depan Kantor DPRD Provinsi Sulteng, dengan titik kumpul kegiatan berada di Tamar Gor. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.00 ini dipimpin oleh Wahyu Wardi serta Amming sebagai Wakorlap. #hidupmahasiswa #hiduprakyat
27 May 03:00 PM to 27 May 12:00 AM

Detail Acara

Dalam aksinya nanti, kegiatan yang bertema Lawan Fasisme Diktator dan Pelanggaran HAM Terhadap Rakyat ini menuai beberapa tuntutan sesuai hasil konsolidasi yang dilaksanakan 25/05/2019. Yakni :

- Meminta Presiden bertanggung jawab atas segala kerusuhan bangsa;
- Mengusut tuntas atas meninggalnya 600 lebih petugas KPPS; serta
- Mendesak Tito Karnafian untuk turun dari jabatanya, atas tindakan represif pada masa aksi 22 mei di Jakarta, serta penembakan tim medis dan yang kemudian di anggap sebagai korban kerusuhan.

Adapaun kegiatan aksi ini dilaksanakan di depan Kantor DPRD Provinsi Sulteng, dengan titik kumpul kegiatan berada di Tamar Gor.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.00 ini dipimpin oleh Wahyu Wardi serta Amming sebagai Wakorlap.
#hidupmahasiswa #hiduprakyat
Sudah dilihat 68 kali

Komentar