Aktivitas Menarik saat Berlibur ke Pulau Pari

28074 medium ot   pulau pari %282%29
Aktivitas Menarik saat Berlibur ke Pulau Pari - Pulau Pari merupakan Pulau berpenduduk yang termasuk dalam Wilayah administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Memiliki laut yang jernih dan keindahan pantai yang eksotis membuat Pulau Pari menjadi pilihan destinasi sempurna untuk memanjakan mata Anda. Pulau Pari memiliki sebuah pantai yang begitu elok bernama Pantai Pasir Perawan. Adanya Pantai ini tentu saja menambah keindahan Pulau Pari. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat berwisata ke ini. Aktivitas Menarik saat Berlibur ke Pulau Pari yakni :

1. Berenang
Berlibur ke Pulau tak lengkap rasanya jika tak berenang dan menikmati kejernihan air laut yang tersedia. Di Pulau Pari para pengunjung bisa berenang sepuasnya karena Pulau ini dikelilingi oleh pantai-pantai yang halus dan arus yang ramah juga cukup aman untuk anak-anak.

2. Bermain Pasir
Pulau Pari sangat terkenal dengan pantai yang yang bersih. Terdapat pula Pantai Pasir Perawan yang begitu tenang, bersih, dan indah yang menjadi daya tarik tersendiri saat mengunjungi Pulau Pari. Bermain pasir dengan orang tercinta dapat mempererat ikatan suatu hubungan

3. Snorkeling
Salah satu aktivitas yang tak boleh dilewatkan saat berlibur ke pulau adalah snorkeling. Pulau Pari Memiliki ekosistem bawah laut yang indah dan tentunya banyak dijumpai ikan-ikan kecil yang cantik. Di Pulau Pari pun terdapat penyewaan alat snorkeling sehingga memudahkan pengunjung jika ingin melakukan kegiatan yang satu ini.

4. Water Sport
Saat ini pengelola objek wisata Pulau Pari semakin banyak menyediakan fasilitas untuk para wisatawan. Salah satunya tersedia perahu kano untuk menjelajah setiap jengkal pemandangan yang ada di Pulau Pari

5. Bersepeda
Hampir di semua pulau wisata Kepulauan Seribu tersedia fasilitas persewaan sepeda bagi para pengunjung. Para pengunjung bisa berkeliling menikmati pemandangan dan menghirup udara sejuk yang ada di Pulau Pari.

6. Berjemur
Jika sudah lelah dengan semua kegiatan di atas, Anda bisa hanya bersantai dan berjemur seperti yang wisatawan dari Negara barat lakukan. Banyak saung-saung untuk beristirahat yang disediakan di Pulau Pari ini.

7. Wisata Kuliner
Berkunjung ke suatu tempat, jangan sampai lupa mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Sama seperti destinasi wisata lain, Pulau Pari juga memiliki beraga kuliner seafood yang bisa Anda santap sampai puas. Selain itu, wisatawan juga bisa mengadakan BBQ dengan orang-orang tercinta.

8. Wisata Belanja
Bagi orang Indonesia, hal yang pasti ditanyakan saat pulang sehabis berlibur adalah oleh-oleh. Untuk itu di Pulau Pari sendiri sudah tersedia banyak kios yang menjual berbagai macam oleh-oleh dan souvenir khas Pulau Pari.

9. Hunting Sunrise
Spot Hunting Sunrise Pulau Pari biasanya berada dari Dermaga Pulau Pari, karena terbentang laut yang luas untuk melihat cantiknya Matahari yang sedang terbit.

10. Hunting Sunset
Spot Hunting Sunset di Pulau Pari biasanya berada dari Pantai Lipi atau Pantai Bintang, karena lokasi ini adalah ujung barat dari kawasan Pulau Pari, untuk bisa sampai ke tempat ini sebaiknya Anda harus menggunakan sepeda sebagai transportasi.

11. Fotografi
Hal selanjutnya yang tak boleh dilewatkan adalah berfoto ria. Mengabadikan setiap momen yang terjadi agar bisa menjadi suatu kenangan kelak ketika tua. Lokasi favorite Photo di Pulau Pari adalah Pintu Masuk Dermaga Pulau Pari, Kawasan Pantai Pasir Perawan, Spot Ujung Pantai Lipi, Pantai Bintang, Hutan Bakau/ Mangrove, dll.

Sebenarnya masih banyak hal yang dapat dilakukan ketika berlibur ke Pulau Pari. Pulau Pari pun sangat cocok jika dipakai untuk Outing Kantor. Memiliki pemandangan yang indah dan lokasi yang tak jauh dari pusat kota Jakarta menjadi nilai lebih untuk berlibur ke Pulau Pari. Klik Info Reguler Trip Pulau Pari Setiap Akhir Pekan Jalan!

Komentar