Aksi Peduli Bersama Ramaikan Desa Babelan Kota

26325 medium data?1528015951
Kegiatan Baksti sosial pada aksi peduli sesama pada hari minggu, 3 Juni 2018 yang di adakan oleh SPSE St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Babelan Kota, Forum Komunikasi Remaja Islam Babelan(FORISBA) dan PS. Cinong Bekasi ramai di hadiri para warga dan aparatur pemerintah setempat.

Kegiatan ini merupakan wujud kebhinekaan yang ada di wilayah bekasi dan sikap saling menghormati serta menghargai kebersamaan antar pemeluk agama.

menurut Ketua Seksi Sosial SPSE Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Ibu Melinawati " kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dan berbagi sehingga dapat memperkuat Kebhinekaan Berbangsa".
Kegiatan ini juga sesuai dengan Tema yang kami punya di tahun 2018 yaitu " Kita Bhineka Kita Indonesia ", tambahnya.

Aksi Peduli ini membagikan 730 paket sembako, 1000 takjil gratis dan berbuka bersama para pendukung acara. Kegiatan ini pun mengedepankan seni dan budaya dengan pendukung acara bercirikhas pakaian daerah alias pakaian adat betawi.

Ps. Cinong Bekasi mendapat kesempatan untuk mengisi acara yaitu seni Palang Pintu, seni ujungan khas bekasi dan pertunjukan silat budaya.

Menurut Bang Jamaludin S.Sos,I selaku ketua Ps. Cinong Bekasi memberikan "Banyak yang menarik dalam kegiatan ini selain kegiatan sosial dan berbagi sembako, kegiatan ini juga mengenalkan seni dan budaya khas bekasi, serta ornamen pajangan betawi".

Komentar