Aksi Massal Menurunkan Baliho Kampanye Bupati Majalengka Menuai Reaksi Bplhd Jabar.

11979 medium data
Aksi aktivis lingkungan Alam Rantjatan mengkritisi baligo kampanye Bupati Majalengka yang marak memenuhi titik strategis jalan utama sepanjang wilayah Subang menuai reaksi.

Kepala BPLHD Propinsi Jawa Barat. Dr H Anang menanggapi aksi yang dirilis Konsorsium Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal) ini secara positif, "Saya setuju tindakan Massal yang responsif untuk membereskan kalau ada calon pemimpin yang pasang alat peraga kampanye pakai paku di pohon, " kata Anang

Sebelumnya, Massal merilis aksi pencabutan alat peraga kampanye Rabu (19/4) kemarin. Dan meminta tim sukses Bupati Majalengka H. Sutrisno memindahkan baliho dan dijauhkan dari pepohonan.

Anang menegaskan, jika setiap calon agar lebih bijak untuk peduli terhadap lingkungan. Berkaitan dengan media baliho, jangan sesekali memasangnya dipohon apalagi menggunakan paku. Karena selain merusak pohon juga mengganggu keindahan kota.

Massal merencanakan aksi membersihkan pepohonan dari baliho dan spanduk yang dipasang dengan menggunakan paku bertepatan Hari Bumi pada hari Sabtu (22/4) mendatang.

Komentar