Advetorial: Lebaran yang Ramah Anak

14 June 2017, 10:58 WIB
9 0 201
Gambar untuk Advetorial: Lebaran yang Ramah Anak
Ekspresi kemenangan saat merayakan momen lebaran, tentu saja, bukanlah monopoli orang dewasa dan para remaja semata. Anak-anakpun berhak memiliki ruang dan kesempatan yang sama, atau bahkan lebih karena mereka kelak yang akan menjalani hal yang sama dengan tantangan yang lebih kompleks.

Tidak sedikit dari mereka, anak-anak, yang sudah dan tengah memulai proses pelatihan ibadah puasa dengam segenap pengorbanan dan hambatan yang luar biasa diusianya yang masih begitu belia. Tentu, ini patut diapresiasi. Terlebih saat momen spesial kemenangan,di mana ada beragam tradisi yang akan mereka temui, diantaranya adalah momen bersilaturrahmi saat lebaran.

Deretan makanan dan minuman yang tersaji, sebagai salah satu unsur penting, terasa kurang ramah anak--lebih pada selera orang dewasa. Sehingga, saat momen anjang sana kerap menjadikan anak menikmati sajian dari luar rumah, dengan jajan di luar yabg belum tentu sehat.

Untuk itu, kami hadir menyajikan deret menu lebaran yang seimbang dan ramah anak, serta sehat. Diantaranya, terdapat permen Yupi dan ager Inaco yang pastinya disuka oleh anak-anak. Disamping juga, tersedia Kacang Thailand kemasan 1 kg, dan juga aneka coklat nan memikat. Berminat, segera bisa hub Mama Dhifah via WA 0856-101-5929. Mumpung persediaan masih ada, karena mendekati lebaran stok semakin menipis.

  Komentar untuk Advetorial: Lebaran yang Ramah Anak

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru