Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Konser Musik di Lapangan Pemda Tigaraksa

6 November 2016, 14:13 WIB
9 0 163
Gambar untuk Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Konser Musik di Lapangan Pemda Tigaraksa
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
(Diposting 4 jam yang lalu.)
Vespa Mania menggelar kegiatan musik di Lapangan Pemda Tigaraksa, Tangerang. Dalam memberikan pengamanan dan lancarnya pelaksanaan konser musik tersebut, aparat gabungan Polsek Tigaraksa dan Polres Kota (Polresta) Tangerang merazia pengunjung dan pedagang agar tidak membawa atau memperjual belikan minuman keras (Miras).

Alhasil setelah pelaksanaan Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto, kemarin, puluhan aparat melaksanakan razia di area konser musik tersebut.

Baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, seluruhnya diperiksa satu persatu. tak membutuhkan waktu lama melakukan razia, ratusan botol miras berbagai merek langsung ditemukan pihaknya yang kemudian dilakukan penyitaan.

“Ada sekitar 150 botol Aqua besar minuman keras jenis ciu yang kami amankan dari salah satu kendaraan roda 4 dan beberapa minuman keras merk lainnya,” kata Kompol Agus.

Polisi juga mengamankan satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam.

Sumber: tangerangonline.id 

  Komentar untuk Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Konser Musik di Lapangan Pemda Tigaraksa

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!