Ade Rizky Siswa SMPN 4 Babelan, Raih Prestasi Gemilang, Juara 1 Pencak Silat Tingkat Nasional

44781 medium fb img 1546513319288
Sebuah Prestasi gemilang yang patut dibanggakan dan perlu mendapat apresiasi Untuk Ade Rizky Akbar Siswa Kelas 9 SMP Negeri 4 Babelan kabupaten bekasi yang telah meraih juara satu dalam kejuaraan Pencak Silat Go to International yang di selenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)‎. Di gelanggang remaja jakarta Utara (GRJU).

"Ade rizky memang menjadi Siswa kebanggaan SMPN 4 Babelan mewakili kabupaten bekasi yang telah menoreh sejarah, Mampu mengungguli pesilat lainnya sehingga berprestasi di tingkat Nasional dalam Ajang Pencak Silat kategori umum. Dan meraih juara 1," Kata Firdaus, Guru di SMPN 4 Babelan, Kamis (3/1).

Diketahui sebelumnya, Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)‎.
Menggelar kejuaraan Pencak Silat open turnamen tingkat Nasional 2018. Even bergengsi umum tingkat Nasional kali ini di ikuti oleh siswa/i se-indonesia pada 29-30 Desember 2018 di GRJU.

Lanjut Firdaus, Saya merasa bangga, Ade rizky Akbar dalam kejuaraan Pencak silat tingkat nasional mendapat juara 1, siswa kelas 9 SMPN 4 Babelan yang satu ini memang berkat ke gigihan dan keuletannya dan pandai memanfaatkan waktu sehingga meraih prestasi yang cukup gemilang, sebagai Juara 1 Pencak Silat, Tingkat Nasional

"Yah sebagai Kado terindah 2019, Dia (Ade Rizky bergabung di perguruan silat persaudaraan setia hati terate, PSHT). memang murid Berbakat di ajang Pencak Silat ini. Dan saya berharap kedepannya agar prestasi ini semakin Go internasional dan selalu menjadi kebanggaan sekolah, serta berdoa agar capaian prestasi yang telah di raih dapat terus meningkat sampai Go Internasional serta dapat menjadi Virus Positif bagi siswa lainnnya untuk menggapai prestasi," pungkas Firdaus Guru SMPN 4 Babelan.
Sudah dilihat 27 kali

Komentar