ADA SUKSES DIBALIK SENYUM IBUMU

43562 medium post 50550 6c2c62b0 3907 4f9d b13a c474cc0d1865 2018 12 22t13 06 01.410 08 00
IBU...., mereka adalah anugerah dari wujud kasih sayang Tuhan kepada kita. Kata-katanya adalah mantra paling sakti yang bisa menundukkan raja terhebat sekalipun. Kidung-kidungnya senantiasa memercik ubun-ubun dan menjadi penyejuk jiwa yang dahaga, kaki tangannya seperti perisai kokoh yang siap menangkal segala bentuk marabahaya, dan badannya menjadi selimut yang senantiasa menghangatkan jiwa dan raga kita.
Lihatlah kehebatan Ibu Maryam dalam membangun Isa kecil, ketabahan Ibu Aminah menjaga Muhammad SAW hingga Alloh memanggilnya  dan Ibu Gayatri dalam sejarah nusantara dengan kearifannya, lebih memilih menjadi “ibu suri” dan memastikan kerajaan Majapahit dijalankan oleh orang-orang yang tepat, ketimbang menuruti kehendak egonya semata untuk menjadi pemimpin, tetapi ia lebih memikirkan masa depan kerajaan Majapahit.
Mereka adalah sosok perempuan-perempuan hebat yang penulis pilih sebagai contoh yang telah melahirkan pemimpin-pemimpin yang melegenda sepanjang zaman.
Tercatatnya kehebatan mereka dalam sejarah, sesungguhnya bukan karena obsesi subyektivitas para penulis ansich. Namun, memang sudah menjadi qudrati seorang ibu dimanapun di sudut bumi ini, bahwa mereka adalah produk Tuhan paling unik yang diciptakan sebagai kepanjangan tanganNya, dalam mewujudkan regenerasi penghuni bumi yang ditugaskan menjadi Khalifah di atasnya.
Maka, sebagai apresiasi Tuhan dengan keberadaan Ibu di muka bumi, mereka ditempatkan pada posisi yang sangat mulia. Dan dengan kemuliaannya, Tuhanpun telah berjanji akan membalas anak Adam dengan balasan Surga bagi mereka yang memuliakan sang Ibu.
Jadi, jangan pernah menunggu 1 tahun untuk sekedar mempersersembahkan kasih sayang kita padanya. Muliakanlah mereka tanpa batasan waktu, tempat, dan jarak sekalipun. Sebab merekalah salah satu pintu menujuNya. #SaveInaqForever #RidhoIbumuMenjadiPintuRidhoNya
Sudah dilihat 51 kali

Komentar