Ada misteri Di lokasi jatuhnya Lion Air

37876 medium screenshot 20181104 061032
Mengungkap sisi mistis dibalik pesawat Lion Air yang jatuh. Dadang nelayan setempat jelaskan jika Dulu Lokasi jatuhnya pesawat Lion Air Angker.
" Dulunya sekitar tahun 90-an di lokasi jatuhnya pesawat , nelayan tidak berani ke titik jatuhnya pesawat karena terbilang angker," kata Dadang, nelayan setempat, Selasa 30 Oktober 2018, dilansir Liputan6.com.
Lelaki 52 tahun ini juga katakan jika di wilayah tersebut sering terjadi kejadian aneh dan janggal, sampai sulit diterima nalar manusia, iya katakan jika dulu nelayan selalu menghindari area tersebut.
" Area di mana jatuhnya pesawat sering terjadi kejadian aneh, sehingga dianggap area yang berbahaya dan harus dihindari oleh nelayan," katanya.
Tanjung pakis karawang adalah wilayah yang saat ini sering dikunjungi masyarakat, namun dahulu siapa sangka nelayan enggan mengunjunginya, apalagi warga setempat yang mengakui keangkeran area tersebut.
Selanjutnya pak Agus, warga Jakarta yang kedapatan pernah memancing di area tersebut menuturkan jika wilayah itu tidak baik untuk memancing, iya jelaskan jika di dasar laut air arusnya sangat kuat, iya juga sempat mendengar ada beberapa pemancing yang meninggal di tempat tersebut, ntah karena arus dasar laut yang kencang, atau karena hal lain.
"saya bilang kalo di daerah sanah, pesisir pakis arusnya kuat sekali, saya pernah mancing di sana, dan saya tidak mau ke sana lagi setelah tau ada pemancing meninggal di sana" ucapnya.
Selanjutnya ada Mang Rasim warga di area muara semblem, lelaki yang kesehariannya antar pemancing ke bagan ataupun ke laut untuk memancing dari muara semblem. Iya ceritakan pernah terjadi hal aneh ketika salah satu warga di daerah tersebut membuat bagan, selepas membuat bagan, sesampainya di rumah orang tersebut kerasukan mahkluk halus yang diduga penunggu wilayah tersebut, makhluk itu tuturkan jika wilayahnya rusak lantaran bagan itu.
"kalau di muara yang masih di wilayah sana (wilayah jatuhnya pesawat Lion Air) emang ada aja hal aneh, angker soalnya" ucapnya.
"dulu ada warga bikin bagan, abis pulang bikin bagan, kesurupan, katanya wilayahnya rusak gara-gara di tanceb (di pendam) bambu, lama itu sembuhnya" lanjutnya kembali.
Seiring waktu, wilayah yang angker itu lama-kelamaan tidak di gubris nelayan dan warga yang berdatangan untuk memancing lantaran beragam ikan banyak terdapat di sana. Diketahui sebelumnya penyelam evakuasi Lion Air juga juga mendapati bangkai 2 bangkai kapal karam yang awalnya dideteksi bagian pesawat Lion Air.
Sudah dilihat 334 kali

Komentar