Ada kebaikan yang anda harus tau di media sosial

41538 medium img 20181202 wa0066
Kalau anda bilang media sosial nggak guna, atau mungkin anda anti media sosial lantaran banyak hal-hal negatif dibanding positifnya. Eiiit..... Jangan berpikiran seperti itu dulu.
Ketahuilah jika media sosial adalah bentuk kecerdasan dari pembelajaran, selanjutnya terciptalah lantaran manusia menginginkan sebuah kemudahan baik dalam beragama hal, salah satunya berkomunikasi, untuk mengikat tali silaturahmi antar keluarga, teman, ataupun rekan kerja yang jaraknya jauh.
Dibalik media sosial yang menyuguhkan segudang hal-hal terbaru, perlu diketahui pula jika di situ anda bisa melakukan banyak kegiatan-kegiatan positif, misalnya yang ingin buka usaha, bisa memanfaatkan media sosial untuk promosi. Kenapa mesti di media sosial?, pernahkan anda mendengar jika 80% penduduk indonesia aktif menggunakan internet sebagai aksesnya mengunjungi media sosial?, jadi bisa dibayangkan berapa milyaran manusia menyaksikan promosi anda, jika anda paham cara menggunakan media sosial untuk promosikan barang jualan anda.
Selain itu media sosial juga memiliki peran dalam pemberitahuan informasi, andapun bisa menjadi bagian dari orang-orang baik yang menyebarkan informasi yang bukan hoaks. "dimana saya akan menulis?". Pasti ini yang membuat anda kebingungan, nah untuk membantu anda lepas dari kebingungan tersebut, mulailah mengenal atmago, si aplikasi yang baik banget mengajak anda ikut serta dalam membantu warga mendapatkan apa saja informasi yang baik di wilayahnya. Selain caranya mudah, atmago juga kasih kesederhanaan dalam penggunaanya, jadi anda tidak akan kerepotan, dijamin kebingungan anda hilang seketika jika sudah menggunakan atmago. Ada 4 fitur yang bisa anda tulis di atmago, yakni; informasi warga, aduan warga, lowongan kerja, dan acara. Semua aplikasi ini khusus dibuat guna penyebaran informasi untuk warga-warga, tentunya anda juga diajak ikut menjadi baik dalam penyebaran informasi itu.
Media sosial bukanlah kesalahan, atau kegagalan dalam penanggulangan kemajuan teknologi, tapi.. Jika anda mau bijak dalam menanggapi kemajuan zaman, tentu anda bukanlah orang-orang yang tersesat di era digital ini.
Sudah dilihat 37 kali

Komentar