(Acara) Lomba Miss Internet Indonesia Segera Dibuka

20280 medium %28acara%29 lomba miss internet indonesia segera dibuka
03 Nov
<p>Setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali selama tiga tahun berturut-turut, APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) kembali menyelenggarakan Pemilihan Miss Internet. Namun tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi ke tingkat nasional.</p> <p>Miss Internet APJII ini memiliki visi dan misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millenial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri internet di tengah-tengah masyarakat dan budaya Indonesia. Selain berpenampilan menarik, Miss Internet Indonesia haruslah piawai dalam menggunakan hal-hal yang terkait dengan teknologi internet. Sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII untuk penggunaan internet yang bermanfaat, bersih dan aman.</p> <p>Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai kemasan Public Relation dari APJII sebagai asosiasi yang mewadahi seluruh Penyelenggara Internet Legal yang berada di Indonesia untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat luas tentang Keamanan dalam berinternet.</p> <p>Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) baru saja mengumumkan akan kembali menggelar ajang pencarian Miss Internet Indonesia 2018. Untuk tahun ini, malam puncak akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten pada 3 November 2018.</p> <p>Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: <a href="http://missinternet.id/news/">http://missinternet.id/news/</a></p> <p>#AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga</p>
03 Nov 12:00 AM to 10 Nov 12:00 AM

Detail Acara

Setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali selama tiga tahun berturut-turut, APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) kembali menyelenggarakan Pemilihan Miss Internet. Namun tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi ke tingkat nasional.
Miss Internet APJII ini memiliki visi dan misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millenial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri internet di tengah-tengah masyarakat dan budaya Indonesia. Selain berpenampilan menarik, Miss Internet Indonesia haruslah piawai dalam menggunakan hal-hal yang terkait dengan teknologi internet. Sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII untuk penggunaan internet yang bermanfaat, bersih dan aman.
Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai kemasan Public Relation dari APJII sebagai asosiasi yang mewadahi seluruh Penyelenggara Internet Legal yang berada di Indonesia untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat luas tentang Keamanan dalam berinternet.
Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) baru saja mengumumkan akan kembali menggelar ajang pencarian Miss Internet Indonesia 2018. Untuk tahun ini, malam puncak akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten pada 3 November 2018.
Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: http://missinternet.id/news/ #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga

Komentar