ABG Hadang Truk, Warga Tangerang Resah

24384 medium abg nebeng truk 696x387


Warga Tangerang diresahkan oleh aksi gerombolan Anak Baru Gede (ABG) yang nebeng truk dengan cara mengibarkan bendera ditengah ruas jalan. Aksi tersebut kerap dilakukan disepanjang ruas Jalan antara Kawasan Bitung, Kecamatan Curug, hingga kawasan Kecamatan Balaraja.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko yang dikonfirmasi juga tak menampik adanya ulah gerombolan ABG yang acap memberhentikan truk diengah jalan tersebut.

Dan, Ari memastikan bila hal seperti tidak boleh dilakukan, karena dapat mengancam keselamatan diri pribadi dan pengguna jalan lainnya.

“Tindakan seperti itu tidak boleh dilakukan, sangat membahayakan, bahkan pengguna jalan lainnya juga terancam keselamatannya,” tegas Ari kepada Kabar6.com, Sabtu, (21/4/2018).

Ari menjelaskan, bahwa truk adalah kendaraan barang, bukan kendaraan penumpang. Untuk itu, dirinya akan memerintahkan anggotanya untuk memberikan tindakan tegas kepada pengemudi truk yang mengizinkan orang naik atau nebeng ke atas truk. Pihaknya mengaku akan mengadakan operasi untuk menindak aksi tersebut. Ayonshare beragam info di sekitarmu di AtmaGo, warga bantu warga. (kabar6)

Sudah dilihat 82 kali

Komentar